29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE CH Dalang Menang Telak Dengan Skor 2-1 di Piala Sri Aji Joyoboyo...

CH Dalang Menang Telak Dengan Skor 2-1 di Piala Sri Aji Joyoboyo #2

CH DALANG. Raih podum Utama 2x, Runner Up 1x

Kelas Cucak Hijau (CH) digelaran Piala Sri Aji Joyoboyo, Minggu (11/8) lalu di Stadion Tawang Wates Kediri, merupakan kelas yang dominan lomba. Apalagi para pendekar cucak hijau lintas kota terlihat hadir, membuat ajang di kelas yang dipasang 4 sesion ini selalu bersaing ketat. Tak heran persaingan ketat kelas ekor panjang tersebut tidak terhindari antar gaco saling jegal untuk merebut posisi utama.

Namun hal ini bukan halangan bagi kekuatan amunisi 911 yang digawangi Abah Hudan yang sekaligus salah satu duta Khofifah Cup 1 ini dalam mengimbangi kekuatan luar untuk menunjukan CH Dalang teruji ketangguhannya. Terbukti aksinya 3 kali sesi, Dalang nyaris cetak hattriks. Yang jelas aksi CH Dalang paling menonjol sesion pertama (kelas SAJ) dan sesion ketiga (kelas Kelud). Meski di kelas SLG Dalang masuk urutan runner up. Bisa dibilang, skor CH Dalang yang dipandu Eko tersebut raih juara 1(2x), dan juara 2(1x).

Di event PBI Kediri ini, amunisi 911 bukan hanya Cucak Hijau tapi juga Murai batu (Tembak Tleser) dan Tledekan (Davinci). Sementara Tembak Tleser yang tiap pekan tampil (Bupati Cup Lamongan & KM Jatim) dan berprestasi, di Wates puas diposisi runner up. Sedangkan Davinci tampil top form, dengan mulus menghambat lawan-lawannya dengan gelar double winner. Klik Disini Daftar Juara Piala Sri Aji Joyoboyo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular