29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN CH Godong Akhir Tahun Cetak Quatrik Di King of Majapahit 3

CH Godong Akhir Tahun Cetak Quatrik Di King of Majapahit 3

Bukan asing lagi kepiwaian cucak hijau yang satu ini, bahkan terhitung sejak orbit bulan Maret hingga Desember ini, Ijo andalan Alex Chow Gresik ini sudah mengumpulkan Thropy Juara satu sekitar 50 an. Belum juara dua dan tiganya tidak terhitung.Terakhir saat tampil di event PBI Mojokerto “The King of Majapahit 3” pekan lalu (22/12) kembali membawa Trophy juara satu sebanyak empat biji, sama persis dengan jumlah kelas yang dipasang panitia.

Bahkan Godong selama 4 kali beraksi, nyaris kerja maksimal, apalagi setiap kerjanya selalu dibarengi dengan tubuhnya yang getar semua (populernya ngentrok). Berkat prestasinya, Godong sempat tolak pinangan di angka 400 juta saat tampil di Paku Alam silam. “Karena waktu itu belum ada lapisnya jadi belum sanggup untuk melepasnya, tukas Alex.

Tapi sekarang Godong sudah ada pelapisnya, gaya kerjanya nyaris seperti Godong, mungkin karena belum pengalaman saja. Pelapis Godong tersebut dinamai Dimas, di event Mojokerto lalu, prestasi Dimas layak dibanggakan, masuk posisi kedua dibawah Godong dikelas Raden Wijaya. Kilik Disini Video C. Hijau Godong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular