CH Mesakat Nyaris Nyeri Di Sultan, MB King Arkha & MB Pangeran Langit Siap Berlaga Di Kopdar SKN XII

26
AMUNISI SURYA NAGA SF. Siap bersaing di kopdar SKN XII

AVESNEWS.COM – Nama Cucak Hijau (CH) Mesakat andalan Yasid Surya Naga SF Lumajang, bukan asing lagi di gantangan Sultan Malang lantaran aksinya seringkali ditonton peserta lain dan berakhir meraih juara. Terakhir, CH Mesakat Minggu 23 Oktober 2022 lalu di event bertajuk Cucak Hijau Vaganza, tampil 3 kali, dua diantaranya nyaris cetak juara satu dua kali dan sekali masuk urutan 4 besar.

CH MESAKAT. Berkat aksinya borong juara

Sementara bisa dibilang tampilan Mesakat di Sultan lalu kondisinya ngerebung, meski demikian CH Mesakat di atas gantangan bertanggung jawab atas kinerjanya saat ketemu lawan. Dengan ciri khasnya njambul disertai buka sayap dibarengi lagu-lagu tonjolan dasyatnya seperti tengkek, cililin serta varian lainnya. “Alhamdulillah, meski kondisinya ngerebung masih bisa bersaing di Sultan hari ini,” pangkas Yasid yang didampingi putranya saat ditemui avesnews.

Advertisement

Selain penggemar Ijo, Yasid juga pecinta muraibatu bahkan sukses menangkarnya. Di Sultan lalu, hanya menampilkan Pangeran Langit untuk ajang pemanasannya dan alhasil masih beruntung meski masuk 5 besar di kelas Croffle B. Yasid mengaku bahwa di Sultan hari ini yang dipanasi cuma Pangeran Langit dan King Arkha biar rehat di rumah, tapi Alhamdulillah tampilan Pangeran langit masih diganjar 5 besar. ”Rencananya kedua amunisi ini siap turun di Kopdar SKN XII Minggu (30/10) besok, semoga bisa bersaing dan syukur-syukur bisa bawa tropi kemenangan,” tandasnya mantap dalam obrolan penutup.