20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINECH Ronaldo Cetak Double Winner, Positip Meluruk Piala Raja Kediri

CH Ronaldo Cetak Double Winner, Positip Meluruk Piala Raja Kediri

Cucak Hijau (CH) yang satu ini terbilang ditangan yang tepat, meski kesibukan sang empunya, H.Sabran asal Gresik seringkali tidak mengawalnya masih mampu menunjukkan taringnya dalam setiap aksinya.

Terbukti, terakhir tampil di gelaran Colaboration PBI Gresik With Srag BC Gresik, pekan (29/10) lalu di gantangan Srag BC Gresik, Ijo Ronaldo berhasil cetak Double winner dikelas A,B dan juara 3 dikelas C. Diujung penobatan ijo terbaik, Ronaldo yang menyandangnya.

CH RONALDO. Selain raih juara 1 dua kali juga sabet gelar ijo terbaik, insert: H.Sabran

Sekitar setahun ijo yang memiliki suara masteran gereja tarung, sambung suara tengkek an dan kapas tembak yang disemburkan panjang-panjang, ditangan H.Sabran.

Seiring dengan waktu, Ronaldo yang sempat tampil di Piala Raja tahun 2019 silam masuk deretan 6-7 besar itu, juga sering meluruk event lintas EO baik PBI maupun Independent, dan sabet juara 1.

Tak heran, ijo yang punya ciri show kepala jambul, dibarengi ngentrok yang acapkali buka ekor dalam membawakan tonjolan roll tembaknya. Rencananya, Ronaldo positip diturunkan di Piala Raja Kediri, 22 November mendatang.

“Semoga di Kediri nanti, Ronaldo masih mampu bersaing dengan ijo kualitas lainnya, karena saya yakin Ijo yang hadir di Kediri nanti bakal bagus-bagus, karena itu semoga kinerjanya bisa mengimbangi lawan mainnya,” timpal H. Sabran dalam obrolannya lewat Whatsapp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular