32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE CH Suro Jadi Selebritis dikelas Kolaborasi 2nd Anniversary JAS & AKG #2

CH Suro Jadi Selebritis dikelas Kolaborasi 2nd Anniversary JAS & AKG #2

CH SURO. Berkat aksinya pulang bawa trophy puncak.

Sejak awal di event 2nd Anniversary JAS & AKG yang berlangsung di BnR Brawijaya merupakan kelas 2 komunitas antara CIAS dengan CIG yang menempati kelas ijo B, tak heran dikelas yang bisa dibilang kelas kolaborasi ini jadi pertarungan yang mengesankan dua kekuatan komunitas yang memiliki amunisi ijo pilih tanding. Tak pelak pesertanya full gantangan tersebut berlangsung bersaing ketat.

CH SURO. Jadi Selebritis dikelas kolaborasi CIAS vs CIG

Salah satu peserta yang terlibat adalah CH Suro besutan baru Andik Saputra anggota CIAS yang akhir-akhir ini jadi buah bibir ijomania. Bahkan aksi CH Suro dari awal hingga akhir cukup tangguh. Besetan lagu kasar” jadi amunisi dalam menyerang lawan. Terbukti, Suro di ujung penilaian mutlak raih posisi puncak dengan melibas rivalnya yang terbilang seniornya.

CIAS TEAM. Solid dan kompak

“Alhamdulilah, penampilan Suro durasi kerjanya mampu bersaing, setidaknya dari awal hingga akhir lagu-lagu tonjolan makin nekan-nekan. Rencananya Suro siap saya turunkan di Event Black Steel Cup 1 pekan besok di Singosari Malang, semoga di Malang nanti bisa tampil maksimal, syukur- syukur pulang bawa trophy juara 1,” ujar Andik pada avesnews yang diamini Wawan pemandu bakatnya Suro.

CIG. Bersyukur bisa kolaborasi dengan komunitas ijo Surabaya

Sementara Ade Laksono ketua CIAS pada avesnews mengaku di event ini meski bukan tajuknya ijo, sejak awal kami bersama CIG, sepakat untuk ambil satu sesi khusus buat komunitas CIAS sama CIG dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi kedua komunitas. Yang jelas hasil kolaborasi tersebut, CIAS yang menurunkan amunisi 23 ekor, alhamdulilah amunisi sekitar 6 ekor yg masuk jalur juara, salah satu CH Suro ijonya om Andik yang meraih juara posisi puncak. “Bahkan moment kolaborasi seperti ini akan kami galang terus dengan kolaborasi dari komunitas luar kota, biar persaudaraan bertambah,” ungkap Ade.

Serupa dengan Dewa Amor ketua CIG, mengaku kalau kelas kolaborasi kemaren bisa lebih memperat persaudaraan komunitas ijo Surabaya dengan Gresik. Kekuatan CIG kemaren turunkan 27 burung dan alhamdulilah ada 5 ekor yang masuk jalur juara. “Semoga moment kolaborasi seperti ini bisa menambah pengetahuan serta tambah seduluran,” ujar pria yang membawahi 84 anggota CIG. Data Juara 2nd Anniv. JAS-AKG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular