17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANCH Suro Nyalinya Terbukti Di Sweet Valentine, Moncer Di Kelas Pamungkas

CH Suro Nyalinya Terbukti Di Sweet Valentine, Moncer Di Kelas Pamungkas

Nama CH Suro bisa dibilang bukan asing di wilayah Sidoarjo Surabaya, berkat prestasinya yang sering lolos masuk deretan podium di beberapa lomba skala latpres maupun event. Oleh karena itu, CH Suro ingin membuktikan ke jenjang event nasional seperti event Sweet Valentine, Minggu (16/2) lalu di Taman Denggung, Sleman Jogjakarta.

Ternyata diluar dugaan, aksi CH Suro yang memiliki nyali tersebut mampu menikmati kemenangannya dikelas ijo pamungkas “Golong Gilig B” masuk barisan tiga besar dan aksi sebelumnya masuk 6 besar dikelas ijo Dewi Amour B. Tentu suatu kebanggaan bagi Andik Saputra yang gaconya mampu bersaing ditengah-tengah kancah pertarungan sengit yang dihadiri ribuan kicaumania seluruh Indonesia tersebut.

Setidaknya prestasi Suro membuktikan kalau nyalinya sudah teruji meski harus dibayar mahal dengan melalui 4 kali session. Meski prestasinya bukan yang pertama, bisa dikatakan kastanya naik setingkat, bahkan pasca meluruk di blok tengah langsung banyak pinangan yang mengalirnya. “Alhamdulillah, pertama kali tampil di blok tengah Suro bisa bersaing,” tandas Andik dalam obrolannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular