32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN CH Suro Terima Undangan di 1st Anniversary RI DPC Jombang

CH Suro Terima Undangan di 1st Anniversary RI DPC Jombang

CH Suro besutan Andik Saputra yang berangkat bersama Cucak Ijo Suroboyo (CIAS) kian santer jadi buah bibir ijomania lintas kota karena aksinya yang terbilang potensial. Bahkan seringkali terima undangan untuk uji prestasi, terakhir di gelaran BnR Koblen Surabaya (6/10) lalu. Tampil 3 kali, CH Suro masih masuk jalur prestasi diantaranya juara #2,#3 dan # 8. Pasalnya, sosok Andik terima undangan di Jombang bukan semata- mata cari populeritas tapi menghormati orang yang mengundangnya sekaligus menjali silahturahmi antar komunitas Cucak Ijo di Jombang.

Tepatnya, pekan besok (20/10) CH Suro kembali terima undangan di gelaran 1st anniversary Radjawali Indonesia DPC Jombang, rencananya CH Suro turun semua kelas. Menurut Andik panggilan akrab pria low profile ini pada avesnews, karena ada undangan di Jombang, Suro saya liburkan seminggu meski sebenarnya Suro terbilang ijo yang fighter yang mestinya tiap minggu wajib turun. “Semoga di Jombang nanti Suro bisa bersaing dengan ijo-ijo yang terbilang seniornya Suro tersebut,” sambung Andik optimis.

“Untuk menghormati undangan di Jombang nanti, agar CH Suro tampil maksimal, saya upayakan istirahat sepekan. Apalagi di Jombang nanti, CH Suro turun di semua kelas, mau gak mau butuh tenaga ektra agar lebih maksi, meski CH bisa aja diturunkan tiap pekannnya, tapi yang namanya burung kita tidak tahu, setidaknya kita hanya berusaha, gimana hasilnya yang bisa menjawab Suro sendiri di lapangan nanti,” papar Wawan pemandu bakat CH Suro Panjang lebar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular