32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN Danger, Cakra, Holifil Murai Terbaik di Pesona Muraibatu Nusantara #1

Danger, Cakra, Holifil Murai Terbaik di Pesona Muraibatu Nusantara #1

PARA JUARA. Murai terbaik

Panitia BnR Tanjungpuri dalam konsepnya membuka kelas khusus yang sifatnya bergiliran terbilang sukses. Terbukti, pasca buka kelas kacer bulan silam, pekan (23/6) lalu buka kelas murai batu juga berakhir sukses. Bahkan kelas ekor panjang yang awalnya diagendakan 3 sesion tambah satu kelas lantaran desakan peserta murai yang merasa kurang puas atas aksi polesannya di lapangan. Jelasnya dari kompetisi kelas khusus ini membuka peta baru bagi para komunitas murai dalam menjajaki lawan tandingnya. Bahkan hasil kompetisi ini, bukan hanya memberikan support pada kalangan papan atas tapi juga para akar rumput yang berani tantangan.

TEAM ADMIN. BnR Tanjungpuri Sidoarjo

Real di lapangan, aksi Danger andalan Glunted amunisi MMS Sidoarjo terlihat sejak pertama tampil dengan menorehkan prestasi juara 1 dikelas A dan dikelas D, sedangkan dikelas murai B, Cakra murainya Rheza yang dikelas A masuk posisi runner up, saat revan dikelas B mampu geser posisi Danger. Beda dengan Holifil murainya Fani yang hadirnya terlambat, dikelas B dan C posisinya bertahan di runner up. Hasil akhir poin yang terkumpul, Danger poinnya 200 dapat gelar juara 1 murai terbaik, urutan kedua Cakra dengan 170 poin, dan posisi terakhir Holifil 140 poin.

SPECIAL THANKS. Kibasari Team

Bukan hanya itu, seperti gelaran sebelumnya, panitia juga memberikan penghargaan kepada komunitas yang selama ini seringkali sebagai penggerak komunitas sebagai penghargaan special thanks. Sementara konsep kelas khusus berikutnya giliran kelas Cucak Hijau yang siap digeber 21 Juli mendatang. “Bagi seluruh komunitas Cucak Hijau, tunggu konsep berikutnya yang bakal kami buka pada hari Minggu, 21 Juli mendatang,” tegas H.Rahmat Hidayat yang diamini kedua pentolan BnR Tajungpuri, Haris dan Ardy usai gelaran. Klik Disini Daftar Juara Pesona Muraibatu Nusantara, BnR Tanjungpuri

SPECIAL THANKS. Team Wes Gak Rewel.

SPECIAL THANKS. MARKAZ KLEWER

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular