22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKICAUANDemi Gairahkan Anis Merah, Mr.Moyo Baliaga Rela Lepas Putri Ayu Senilai 140...

Demi Gairahkan Anis Merah, Mr.Moyo Baliaga Rela Lepas Putri Ayu Senilai 140 Jeti

PUTRI AYU. Resmi pindah tangan dengan mahar 140 jeti

Seiring dinamika perburungan saat ini, tampaknya penghobi anis merah kian terbuka dan bergairah. Terbukti di beberapa skala latpres hingga event nasional jadi salah satu perhelatan gengsi dikelas teller. Bukan hanya itu, terbukti seringkali di lapangan terjadi transaksi lintas penghobi dengan mahar yang tembus ratusan juta rupiah.

Hal ini semata-mata demi mengairahkan kembali pamor anis merah di jagad ini seperti masa ke emasannya dulu. Salah satunya Mr.Moyo Baliaga kolektor anis  sekaligus tokoh perburungan asal Buleleng, Singaraja Bali yang hingga saat ini masih bertahan untuk mencintai sang gaco teller tersebut, Bahkan belum lama ini rela melepas Putri Ayu salah satu besutan terbaiknya kepada penghobi asal Jabar dengan mahar 140 jeti.

“Demi meramekan kelas anis merah di setiap gelaran di Nusantara ini, saya rela melepas salah satu gaco terbaik saya bernama Putri Ayu kepada sahabat saya dari Jawa Barat,” tandas Moyo pada avesnews. “Saya harap dengan lepasnya Putri ayu nanti, bisa memberikan support positif buat para pencinta serta penghobi anis merah untuk kembali rame-rame berlomba mencetak anis merah kualitas,” sambung ketua Baliaga BC berharap.

KENANGAN BALIAGA BC. Ketika bersama andalannya Putri Ayu berprestasi di salah satu event di Bali

Bisa dibilang, pria bersahabat yang cukup sibuk dalam mengelola bisnisnya, anis merah salah satu obat kepenatannya dikala kesibukannya. Saat ini sekitar 15 ekor anis sebagai koleksinya, selain Putri Ayu, ada Putra Mangku, Jambul, Raja Bagus, ABG de el el. “Kepada semua penghobi anis merah di nusantara ini, mari rame-rame angkat pamor anis merah kembali di dunia perkontesan sebagai salah satu mascot satwa terunik  di negeri tercinta ini,” pesan Moyo dalam menutup obrolannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular