13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaKICAUANDemi Ramekan Kelas Tledekan Ir. Heru Take Over Perkasa Dengan Mahar 25...

Demi Ramekan Kelas Tledekan Ir. Heru Take Over Perkasa Dengan Mahar 25 Juta

IR. HERU (TENGAH). Saat meluruk di Elang Biru bersama Djalu Cendetnya

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ir.Heru asal Kediri ini, selain dikenal tokoh penggerak komunitas di daerahnya, juga berani take over gacoan demi meramekan kelas yang dianggap kurang bergairah tersebut yakni kelas tledekan. Resminya, Ir.Heru take over Perkasa tledekan milik Guguk Prayitno juga asal Kediri, dengan mas kawin 25 juta saat tampil di event Elang Biru BC, Magetan belum lama ini .

Menurut mantan ketua PBI cabang Sidoarjo tersebut, tujuan take over tledekan ini semata-mata untuk menggairahkan kembali kelas tledekan selain angkat pamornya. Bahkan rencananya dalam gelaran di Kediri yang bakal kami rilis bersama PBI Cabang Kediri nanti, akan kami buka 3 sesion kelas tledekan. “Mohon para komunitas tledekan dimana pun berada, mari bangkit bersama-sama kami, untuk meramekan kembali kelas tledekan ini,” tegas Heru dalam pesannya.

Sementara pekan ini, Heru juga hadir di event Paku Alam, dengan amunisi-amunisi terbaiknya, diantaranya Djalu kelas cendet, Napiter dikelas kenari yang sama-sama raih koncer A di Elang Biru lalu. Juga Taxtix gacoaan anis kembangnya yang april lalu di Walikota Arema gelaran NZR Malang  merajai dikelasnya. “Semoga ketiga kekuatan ini, bisa membawa trophy Paku Alam di Jogja nanti, meski saya kecewa di event Paku Alam tidak ada kelas Tledekan,” tandas Heru pada avesnews.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular