15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEDengan Bekal Tembakan Dasyat Plus Jamtrok, CH Adipati Diganjar Runner Up

Dengan Bekal Tembakan Dasyat Plus Jamtrok, CH Adipati Diganjar Runner Up

Kesekian kalinya CH Adipati berlaga dan berprestasi di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo. Terbukti, Ijo andalan Abah Rahmat Ketajen SF Sidoarjo yang kembali tampil di gelaran bertajuk Tledekan Fiesta, Minggu (13/6) lalu meski diganjar posisi runner up, dan Pria Pembina BNR Sidoarjo ini, boleh berbangga diri atas kinerja CH Adipati di atas ring pertarungan.

JAMTROK. Dibarengi lagu dasyat dengan volume tembus

Pasalnya, bekal varian lagu yang dibawakan dengan nada tembakan panjang-panjang diiringi volume tembus serta dibarengi jamtrok mampu melewati kompetisi yang terbilang ketat di arena gantangan yang terkenal senyap tersebut. Tak heran, CH Adipati yang meski cuman kebagian tiket kelas B & C, tampil, di kelas B puas di urutan 5 besar dan kian dasyat saat beraksi di kelas C, dengan durasi kerja mentok serta membawakan tonjolan dasyatnya, hasilnya juri memberi bendera favorit B mutlak pada Adipati.

“Alhamdulillah, Adipati masih bisa bersaing dikompetisi yang cukup berat persaingannya di event Dewa kali ini. Kemungkinan, bila tidak ada arah melintang, Adipati siap tampil kembali di gelaran M3 Sarang walet pekan (20/6) depan,” tandas pria yang akrab dipanggil Kaji oleh para penghobi kicau tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular