31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Dengan Modal Nekad, Artis Turun Perdana Di Surabaya Langsung Borong Juara

Dengan Modal Nekad, Artis Turun Perdana Di Surabaya Langsung Borong Juara

Cendet Artis andalan Arifin Sirine Bunglon BC asal Babat, Lamongan ini memang tidak setenar cendet-cendet seniornya, namun bagi Arifin pantas bangga karena besutan barunya yang kali pertama tampil di event B&B Cup 1, Minggu (4/10) lalu langsung borong juara.

CENDET ARTIS. Tidak sia-sia pertama kali turun di event Surabaya langsung borong juara

“Alhamdulillah, dengan modal nekad, dan baru pertama kali turun event di Surabaya, Artis bisa bersaing, maklum burung dari Desa yang selama ini turun di lokalan Kota Babat,” ucap Arifin dengan mimik bangga.

Pasalnya, tidak sia-sia dengan bekal suara masteran gereja tarung, love bird dan parkit membuat Artis jadi bintang di kelas neraka. Terbukti 3 kali sesi kelas cendet di event yang digeber di gantangan Alami Bird Contest, Balasklumprik, Surabaya, Artis mampu menorehkan prestasi juara 2,3,1.

Artis sebelum turun di Surabaya, namanya sudah dikenal karena prestasinya. Terbukti segudang prestasi di lokalan dari hasil aksinya skala latpres sekitar Babat.  “Prestasi terakhir Artis saat tampil di Wingko BC Cup 2,” tambah pria yang mengaku bulan depan berencana gelar event Bunglon BC Cup 2, dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular