29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Deres, Marinir Cetak Doble Winner, Sholehman Nyaris Hattriks di Road to Ngopi...

Deres, Marinir Cetak Doble Winner, Sholehman Nyaris Hattriks di Road to Ngopi BC

DERES & MESSI. Siap Beraksi di Paku alam

Menyambut Road to Ngopi BC yang berlangsung Minggu (26/5) lalu di gantangan Paduka BC, Driyorejo, Gresik berakhir sukses meski banyak gelaran serupa yang konsepnya lebih besar dari gelaran yang dikemas dengan tiket terjangkau yang digawangi Bambang Paduka tersebut. Serunya lagi, kelas-kelas yang dibuka banyak gaco yang dominan juara, terutama gaco-gaco yang aksinya lebih dari sekali.

ANUGERAH. Bermama amunisinya marinir cetak double winner dikelas murai

Seperti Deres ijo andalan Abah Wilson yang aksinya terbilang sering merajai gelaran, dalam 3 kali tampil, dua babak (BC) mampu mendapat koncer A dua kali sekaligus. “Rencananya Deres bersama amunisi lainya seperti Messi (Cendet) akan saya siapkan di Paku Alam, akhir Juni mendatang, semoga bisa bersaing di Jogja nanti,” ujar Abah Wilson optimis pada avesnews di sela-sela obrolannya.

LAWANG SF. Berkat sholehman rebut juara umum SF

Sementara tidak kalah seru saat kelas ekor panjang yang merupakan kelas yang cukup mendominasi lomba, salah satu kontestan bernama Marinir murainya Anugerah marinir yang aksinya cukup bringas, tonjolan-tonjolan yang dipamerkan cukup tembus. Meski persaingannya cukup sengit, namun Marinir cukup tangguh dalam beraksi baik dikelas A maupun B. Al hasil, Marinir murainya anggota marinir Perwira Menengah yang bersahabat ini, meraih gelar double winner dikelas murai.

METRO BC. sebagai juara umum BC

Pertarungan kelas paruh bengkok, Sholeman andalan Abah Ferio asal lawang SF, tidak asing lagi di kalangan kekekmania, berkat aksinya sempat nyaris cetak hattriks, meski di aksi pertama Sholehman harus mengakui keunggulan Ganesa milik Sukin, namun dibabak selanjutnya (kelas BC) Sholehman yang terbilang ngekeknya tidak bisa diungguli serta dibarengi shownya yang eksotik membuat Sholehman, dikelas BC tersebut raih juara 1 dua kali.

JUARA 1,2. Kelas Ijo A

Sementara pertarungan selama kelas Ijo, yang dihadiri para pendekar ijo, salah satunya Joker andalan Budi PLNS yang aksinya cukup mencolok cukup diganjar juara 2 dua kali dan juara tos. Serupa dengan Toni asami yang menampilkan murainya putra asami yang lagu-lagu tonjolannya dibongkar total, namun dua aksinya cukup puas diposisi dua besar 2 kali (AC). Sedangkan kelas Cendet yang dipasang dua babak, Messi cendet Abah Wilson masuk diposisi utama dikelas utama, dan dikelas B, Brantas andalan Mr.Djito Metro BC.

JUARA 1,2,3. Kelas murai A

Bahkan di ujung acara, juara umum BC direbut Duta Metro BC dan juara Sf direbut Lawang SF berkat aksi Sholehman andalan Abah Ferio. Diakhir penobatan juara umum, Bambang Paduka ketua Paduka, mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania dan kekekmania serta selamat datang di Gongnya Gelaran Ngopi BC, 30 Juni mendatang. “Bahkan kran pesanan tiket sudah dibuka, segera boking dari sekarang sebelum kehabisan,” imbuh Bambang dalam obrolan penutup.Klik Disini Daftar Juara Road to Ngopi BC

PARA JUARA 1,2,3. LB A.

BRANTAS. Amunisi terbaik Metro BC yang siap gelar event bulan September di Dewa’99.

PARA JUARA 1,2,3. Paud B.

PARA JUARA 1,2,3. Kelas Kacer A.

PUTRA ASAMI. Andalan Toni Asami cetak runner up dua kali dikelas murai A & C

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular