31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Dewa Kembali Buka Hari Kamis, Tidak Pakai Masker Dilarang Masuk

Dewa Kembali Buka Hari Kamis, Tidak Pakai Masker Dilarang Masuk

Dalam memasuki masa New Normal, gantangan Dewa’99 berlokasi di Medaeng Sidoarjo, kembali buka hari Kamis (18/6) mendatang pukul 14.30 WIB. Meski masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah habis, sebagai pegiat lomba tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam melawan Pandemi Covid 19 yang mendunia tersebut.

New Normal yang sedang berlangsung, banyak gantangan yang sudah buka di sekitar Surabaya Sidoarjo, sementara gantangan yang dikenal tanpa teriak ini, masih aktif untuk gladi bersih yang diwarnai persiapan secara teknis sesuai Prosedur tetap (protap) Kesehatan, mulai menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan kursi bagi peserta dengan jarak yang sudah ditentukan, bahkan kursi permanen diluar pagar pun dibatasi dengan tanda silang dengan maksud antara peserta bisa jaga jarak.

Bukan hanya itu, selain ada batasan peserta, seluruh pemilik burung yang hadir bila tidak memakai masker dilarang masuk gantangan, bahkan sebelumnya ada petugas untuk cek suhu badan, bila lebih dari 37.5 derajat celcius juga dilarang masuk. “Atas nama Dewa, tidak mengurangi rasa hotmat kepada seluruh peserta, mari kita bersama-sama memerangi virus korona dengan jaga jarak, tidak saling bersentuhan dan sesuai aturan protokol kesehatan,” ungkap Pembina Dewa’99 Bambang yang didampingi Konseptor Dewa Didin pada avesnews sabtu lalu.

Sementara jadwal rutin latber yang dimulai hari Kamis (18/6) besok, dibuka 18 kelas dengan tiket rata-rata 20K-25K dan jadwal main seperti biasanya pukul 14.30 WIB yang juga berlaku buat latber rutin hari Selasa, sedangkan Sabtunya tiketnya mulai 20K, 25K dan 50K dengan dibuka 27 kelas (lihat brosur). Info tiket bisa menghubungi Mr. Bois, 0819 1312 3471. Klik Disini Lihat Video Persiapan Dewa’99 Buka Kembali Latber Rutin dengan Patuhi Protap Kesehatan atau Bisa Dibuka Link You Tube “Avesnews Channel”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular