Dewa Pecah Telor Di Kopdar SKN ke 6, MB Govinda Raih Bendera A4 Mutlak

293
DEWA PECAH TELOR. Berkat aksi MB Govinda

Sebagaimana kebanyakan penghobi pada umumnya, seperti sosok Dewa dari 139 Team pun merasakan hal yang sama, ingin pulang bawa pulang tropi kemenangan juara 1. Akhirnya terjawab juga, pecah telor berkat aksi murai andalannya MB Govinda saat turun di gelaran Kopdar Seduluran Kicau Nusantara (SKN) ke 6, Minggu (31/10/2021) lalu di gantangan SHR BC, Kota Baru Driyorejo, Gresik.

KALI PERTAMA. Gaco terbaiknya naik podium utama

Prestasi di SKN bukan sekali ini, meski sebelumnya masuk deretan 5 besar, serupa di gelaran SMM yang 5 kali juara tapi masih bertahan di jalur 5 besar. “Saya bangga baru kali ini, apalagi Govinda mampu meraih juara 1 dengan koncer bendera A4 mutlak di kelas SKN B. Sejak saya pegang, masih bertahan di seputar 5 besar baik di SKN maupun SMM,” tandas Dewa dengan mimik bahagianya.

Advertisement

Sementara jejak MB Govinda, sudah 2 tahun ditangan pria anggota 139 Team asal Sidoarjo ini, meski dibilang murai yang punya kelebihan dalam durasi kerja disertai pukulan tonjolan dasyat dan pedas sudah beberapa kali pindah tangan. “Saya pemilik yang ketiga, sebelumnya milik ketua SMM, Abah Tatuk, lalu berjalannya waktu, Govinda dihibahkan ke teman satu team di 139, Deddy namanya, entah kenapa, mas Deddy dihibahkan ke saya dan kebetulan saya suka tipe seperti Govinda yang punya durasi rapat, dan tipe roll tembak,” papar Dewa panjang lebar dalam obrolannya.

KEGIGIHAN DEWA. Telah ditebus dengan kemenangan mutlak

Masih dalam cerita Dewa, yang mengaku kalau MB Govinda belum lama masa mambung, sekitar 2,3 kali ini turun lapangan, dan sementara hanya saya siapkan di gelaran SKN, SMM selama pasca mabung. “Namun, tidak menutup kemungkinan, di masa mendatang, saya siapkan di gelaran EO-EO lainnnya agar bisa merasakan di suasana berbeda,” pesan Dewa di obrolan penutup. Untuk jelasnya, bisa lihat vidio MB Govinda tapi selesai menonton jangan lupa subscribe ya, dijamin gratis tis tis… Klik Disini Vidio MB Govinda