31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Di Bulan Penuh Berkah Yadi Boyong Mio di Lebaran Vaganza #2

Di Bulan Penuh Berkah Yadi Boyong Mio di Lebaran Vaganza #2

PARA JUARA. Undian rejeki catur wulan

Bisa dibilang, di bulan penuh berkah ini, rejeki yang diberikan Tuhan untuk mahluknya yang sempurna (Manusia) tidak bisa diprediksi. Karena atas kuasaNya, tidak ada satu pun ciptaanNya yang tahu. Kemungkinan kejutan itulah yang diberikan Cahya Cahyadi (dipangigil Yadi) kicaumania Tawangsari yang ketiban rejeki berupa motor Yamaha Mio, dalam acara Latpres Lebaran Vaganza yang bertepatan dengan acara undian rejeki catur 4 bulan, Kamis (30/5) lalu digantangan Dewa’99.

UNDIAN DOOR PRISE. Terbuka dan Fair Play

Bahkan Yadi saat acara undian sudah pulang, tidak seperti kicaumania lainnya yang menunggu hingga selesai. Namun panitia (Dewa) sudah komitmen, kalau peserta yang dapat undian door prise jika tidak hadir, tetap dihubungi melalui Ponselnya. Yang jelas acara bagi-bagi rejeki yang dipimpin langsung Bambang Dewa, saat menghubungi pihak pemenang, membuat Yadi bersama keluargannya cukup bahagia. “Alhamdulillah, atas rahmatNya, di bulan suci ini diberi motor baru dan ini diluar dugaan sebab saya yang tidak menyangka dapat door prise utama, sebab peseta yang mengikuti undian jumlahnya ribuan,” tandas Yadi pada avesnews.

PARA JUARA. Liga anis merah

Sementara pertarungan kelas anis merah dan anis kembang makin bergairah sejak sepanjang gelaran liga AK & AM dibuka selama dua bulan tersebut. Bahkan dua gelaran terakhir (M3 & Latpres) ada kelas tambahan terutama dikelas anis teller, meski ada miss understanding dikelas anis merah antara panitia dengan pihak peserta yang akhirnya gagal kelas anis merah tidak tergelar. Namun terlepas dari semua itu, setidaknya dengan adanya  gelaran liga ini membuat kelas anis baik kembang maupun merah grafiknya meroket tajam penghobinya.

PARA JUARA. Liga anis kembang

 

Bahkan selama klasemen berlangsung, point antar gaco saling geser. Terbukti, Purnama merahnya Ari Purnama Sidoarjo yang hanya mengikuti 3 kali gelaran berhasil menggeser posisi merah yang sudah lama mengikuti liga ini,  meski Livina anisnya marvel masih unggul 20 poin dari Purnama yang totalnya 1140 poin. “Mungkin kalau kita mengikuti liga ini rutin, Purnama bisa jadi pemenangnya karena hanya 3 kali gelaran poin Purnama selisih tipis dengan Livina,” ujar Lucky adik Ari Purnama yang jadi pemandu bakatnya. “Rencananya, Purnama saya siapkan di event Paku alam akhir bulan ini,” terang Ari yang diamini Lucky usai gelaran.

PURNAMA. Siap turun di Paku alam

Beda dengan liga anis kembang perebutan posisi utama lebih sengit. Seperti Boomerang ring B2 andalan Yafarsy SF versus Volverine kembangnya Teddy King Immortal. Selama liga berlangsung poin klasemen keduanya saling geser posisi meski di pertarungan final, Boomerang B2, kelas A dapat koncer A, dan Volverine kelas A posisi runner up tapi di kelas B, kembangnya Immo tersebut yang ganti meraih koncer A. Yang jelas Boomerang selisih lebih unggul 160 point dari Volverine. “Kalau tidak ada arah melintang, siap saya ikutan di event Paku Alam 30 Juni besok,” jelas Yafarsy Mantap.KLIK DISINI DAFTAR JUARA LATPRES LEBARAN VAGANZA & KLIK DISINI JUARA LIGA AK – AM & PEMENANG UNDIAN

PURNAMA. Babat habis juara kelas anis merah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular