Di Kelas Pembuka Sultan Dapat Bendera Peringatan, Aksinya Terbilang Mewah Di SMM Feat Robinson

44

AVESNEWS.COM Jadi Peserta di ajang SMM syaratnya terbilang berat dan ini berlaku bukan hanya buat rekom tapi juga member yang tidak pandang bulu siapapun profilnya. Sebab apapun alasannya bila petugas lapangan seperti juri menemukan perihal yang dinilai melanggar akan ditindak langsung di Lapangan. Sepertinya tindakan juri yang menemukan pelanggaran pada burung yang menduduki gantangan nomor 18 di kelas pembuka (Vodka Robinson) yang ternyata MB Sultan salah satu amunisi Wasa Team yang merupakan andalan Abah Wahyu Polda yang kelar mabung.

GEGARA PANGKRINGAN. Atas bawa beda warna gagal meraih juara

Tak pelak, saat penilaian berlangsung Sultan mendapat bendera putih sebagai bentuk peringatan yang ditemukan pihak Juri yang menilainya. Sementara kinerja Sultan terbilang maksimal, namun endingnya tidak menjamin Sultan bisa masuk jalur juara, terbukti hanya dua pengajuan juri tertulis direkap juri. Menurut pemandu (perawat) Sultan Iwan, pada avesnews, kalau pelanggaran dikarenakan adanya warna beda antara pangkringan atas dan bawah.

Advertisement

Bahkan Iwan menambahkan kalau pangkringan yang terpasang tidak ada unsur kesengajaan, dan tidak mengira kalau pengkringan juga jadi pertimbangan dalam proses penilaian. Akibat dari pangkringan tersebut, Iwan langsung mengantikannya dengan pangkringan yang baru. “Tapi dengan pangkringan baru Sultan terlihat kurang nyaman dalam berpijak, bahkan dengan pangkringan baru Sultan sepertinya sering mau jatuh karena licin,” ungkap Iwan dalam obrolan penutup.