23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINEDinasty BC & Sinom SF Juara Umum, Zeus Jadi Bintang di Koclok...

Dinasty BC & Sinom SF Juara Umum, Zeus Jadi Bintang di Koclok #1 Part 1

 

ZEUS. Jadi bintang Lapangan dikelas Paruh bengkok

Gelaran Koclok #1 yang berlangsung di gantangan King SBC (Pasar modern Jambangan) Surabaya, Minggu (3/2) lalu mludak pesertanya. Nyaris semua kelas yang dipasang mengisi full gantangan. Apalagi amunisi terbaik dari Surabaya sekitarnya maupun luar kota tumplek blek dan bersaing ketat.

BINTANG BARAT. Raih gelar Ijo terbaik

Perebutan juara umum dalam event yang dipertengahan gelaran, hujan mulai turun  yang tidak membuat para peserta patah semangat dalam berlomba. Kategori juara umum dimenangkan Dinasty BC dengan perolehan poin 1445 dan pemenang juara SF adalah Sinom SF sebesar 1240.

MARINES. Sebagai murai terbaik

Sementara dalam event yang digagas Wahyu Budiono (yang biasa dipanggil Kancil) juga mengapresiasikan burung terbaik. Sebanyak tiga burung terbaik yang dipilih, kelas muraibatu, Cucak hijau dan Love bird. Marines sebagai murai terbaik, sedangkan bintang barat sebagai burung ijo terbaik dan Zeus sebagai love bird terbaik.

DINASTY BC. Raih Juara umum BC

Marines besutan baru Firmansyah likur yang meraih juara 1 dua kali dikelas A dan D, sedangkan bintang barat dapat koncer A dikelas ijo B dan , Zeus andalan Karfeed yang jadi bintang dikelas paruh bengkok, berhasil cetak juara 1 lima kali, sekali juara 2, dan juara 4 dua kali. Setidaknya, aksi Zeus yang cukup mencolok dengan perlawanan ketat dari beberapa love bird yang hadir dengan kualitasnya diatas rata-rata.

SINOM SF. Juara umum SF. Klik Disini Daftar Juara Koclok #1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular