29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Ditengah Pandemi Covid 19 Dandim 0816 Cup Jadi Event Prestise & Bergengsi,...

Ditengah Pandemi Covid 19 Dandim 0816 Cup Jadi Event Prestise & Bergengsi, Duta Kofifah & Mahkota SF Raih Juara Umum

DUTA KOFIFAH CUP 2. Raih juara umum BC

Event Dandim 0816 Cup, Minggu (2/8) lalu yang berlangsung di Makodim 0816, Raya Lingkar Timur Sidoarjo kerjasama antara Kodim 0816 Sidoarjo dengan EO Dewa’99, terbilang prestise dan bergengsi ditengah pandemi Covid 19 dan masih mampu mendatangkan kicaumania dari segala penjuru kota di wilayah Indonesia timur, terbukti  diluruk para tokoh perburungan baik para duta perwakilan dari bird club ternama maupun perorangan bersama amunisi terbaiknya yang terbilang sering turun dalam event nasional, tumplek dalam satu titik di Makodim 0816 Sidoarjo.

MAHKOTA SF. Sebagai juara umum SF

Diantaranya, duta event Kofifah Cup 2 yang kabarnya digelar bulan Oktober, tampaknya mulai menyebarkan skuadnya dengan mengibarkan bendera duta kofifah dari berbagai jenis burung untuk merebut juara umum. Terbukti dari beberapa kelas didominasi gacoan yang mewaikili duta event tahunan tersebut.

SINOM 95 SF. Sukses borong tropi dari amunisi terbaiknya

Diantaranya MB Slamet amunisi Alex Gresik yang mengawali poin terbaik buat Duta Kofifah, selanjutnya disusul MB Bodrex murainya Erick yang melenggang di podium utama kelas murai A. Selain itu, CH Wiro Sableng 212 ijonya Wasis Simom 95 SF yang bulunya mulai rontok masih tangguh dalam laganya dikelas Ijo A dengan meraih koncer A mutlak. Berkat upaya Wiro Sableng yang sabet poin 100 juga namanya masuk dalam deretan duta Kofifah.

MAHKOTA SF FEAT ABAH ADIT. Kolaborasi yang solid dalam merebut juara umum

Sementara dikelas Anis kembang dua skuad terbaiknya, AK Serdadu milik Jimmy dan AK Venom kembangnya Andreas sama-sama berbagi juara satu, juga menambah poin buat duta kofifah cup 2, dan satu lagi poin buat duta Kofifah dari kelas LB yakni amunisi H.Buang bernama Kian Santang yang berakhir meretas prestasi dua kali juara dua dan sekali juara satu. Sedangkan dikelas Cendet amunisi Abah Wien PBC yang bernama Rawa Rontek juga berhasil meraih koncer A atas tanggungjawabnya di kelas A yang sekaligus menambah poin buat duta Kofifah meraih juara umum BC.

MB BODREX. andalan Erick Langgeng Mulya Kediri melenggang di kelas MB A

Sementara juara umum kategori SF, Mahkota SF yang dikawal Abah Udin dengan disuport penuh Abah Adit yang mendominasi poin tertinggi dari beberapa amunisi terbaiknya. “Untuk event ini, semua amunisi saya atas namakan Abah Udin untuk mendukung merebut juara umum SF, urai Abah Adit pada avesnews.

MB PANCASONA. Raih juara 1 dikelas special korp doreng

Diantaranya, CH Brembo yang tampil dikelas B,C babat habis juara satunya, bahkan LB Cemplux yang tampil dikelas LB Bebas ABC, berhasil cetak hattrick. Sementara dikelas ekor panjang MB Segoro Geni, di kelas murai B yang merebut posisi runner up, dan dikelas murai C masuk 3 besar. “Alhamdulilah, dengan nama baru Mahkota SF, kami yang disupport teman-teman bisa bawa pulang tropi juara umum,” beber Abah Udin bangga.Klik Disini Data Juara Dandim 0816 Cup

AK SERDADU. Raih koncer A dikelas kembang A

PARA JUARA. Muraibatu Korp Doreng

PARA JUARA. Anis Merah A

CENDET RAWA RONTEK. 3 x aksi borong juara, #1 kelas A, 2x #2 kelas B,C

KACER RAJA DAMAI. Cetak Double winner

WIRO SABLENG 212. Meski rontok bulu masih unggul dikelas Ijo A

CH BREMBO. Raih koncer A di kelas ijo B

ABAH ADIT. Amunisi terbaiknya borong tropi kejuaraan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular