Ditengah Penyegaran Crew Juri, Piala Omahe Tempe Gelarannya Berakhir Happy Ending 

54

AVESNEWS.COM – Ditengah penyegaran personel juri di EO Dewa’99, Minggu 7 November 2021 yang bersamaan gelaran Piala Omahe Tempe yang disuport Joyo sebagai ownernya, berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo berakhir happy ending. Namun demikian prokes wajib ditaati setiap peserta yang masuk lokasi gantangan dengan bermasker.

MB MANTRA. Raih koncer A dikelas celiring 1st

Bagi EO seperti Dewa yang dibilang kenyang asam garam, tetap saja berbenah dalam memperbaiki tim juri sebagai pilarnya suatu gelaran. Bahkan pihak admin Dewa juga memposting crew juri lengkap dengan jabatannya disertai warning per 1 november silam. Namun proses penyegaran ini tidak mengganggu jalannya gelaran yang kelas utamanya berhadiah motor mio, bahkan berakhir meriah.

Advertisement
MB BILABONG. Naik podium utama dikelas MB 225K

Hanya saja, target kelas utama yang dipasang dikelas murai dan ijo, hanya murai yang terbilang penuhi target panitia. Meski peserta realnya tidak mencapai G36, tapi tetap dikeluarkan hadiah berupa mio atas anjuran Joyo selaku pihak yang berhajat. Alhasil, juara 1 yang direbut MB Rocker andalan Mariono dari Tiara SF, yang jadwalnya diurutan ke 8, yang bawa pulang motor mio.

MB JOKER. Raih Koncer A mutlak dikelas black tail

Pasalnya, gelaran kali pertama antara Joyo kerjasama dengan Dewa’99 feat BMW, kelas ekor panjang, ijo dan sebagian kelas cendet nyaris rata-rata penuhi G36, terbukti di kelas tersebut hampir rata-rata kejuaraannya diambil 8 juara. Akan tetapi dikelas dominan seperti murai, ijo ataupun cendet, tercatat dalam data juara yang meraih juara 1 ganda hampir nihil, semuanya merata. Ini membuktikan kualitas burung yang tampil, meski turun di beberapa sesi, sesuai hasil real catatan juri di lapangan.

MB ROCKER. Berkat aksinya bawa ulang motor mio

Beda dengan kelas kacer, SS besutan lawas Abah Antok dari mekanik kacer yang nyaris cetak hattriks, bahkan kacer SS kian menggila aksinya dikelas B,C dan bersaing ketat dengan kacer Lenggang andalan Ali asal warunggunung yang bertahan diposisi runner up terus. Di penghujung gelaran, kategori juara umum SF dimenangkan Ali SF, sedangkan kategori juara umum BC diraih Duta Beda Usia.

MB IBLIS TIMUR. raih juara 1 dikelas MB ring A

“Kami atas nama panitia gelaran Piala Omahe Tempe hari ini, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania dan tak lupa kami hormat sedalam-dalamnya kepada crew Dewa lengkap dengan tim jurinya feat BMW yang selalu mendampingi dari awal hingga gelaran ini berakhir sukses,” ungkap Joyo usai gelaran.

KACER MAHADEWA. Koncer A dikelas kacer a
KACER SS vs LENGGANG. Bersaing sengit dikelas BC
KENARI SOHIB. Sabet juara 1 dikelas A. Klik Disini Data Juara Piala Omahe Tempe