31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Ditengah-Tengah Ketatnya Event, 1 st Anniv. CLBK Rayon Sidoarjo Sukses Sedot Peserta...

Ditengah-Tengah Ketatnya Event, 1 st Anniv. CLBK Rayon Sidoarjo Sukses Sedot Peserta #2

PANITIA CLBK. Sampai jumpa lagi di gelaran tahun depan

Selesai sudah upaya para tim sukses CLBK Rayon Sidoarjo memeriahkan 1st Anniversarynya yang berlangsung di gantangan Dewa’99 Medaeng Sidoarjo pekan (31/3) lalu berakhir sukses. Bahkan target peserta pun menuai sukses dengan angka diatas angka 1100 lebih.

KENCONO. Jadi bintang dikelas paruh bengkok

Apalagi komunitas kicauan maupun kekek mania lintas kota yang meng atas namakan tim, SF ataupun duta hadir di gelaran yang terbilang terjaga ketertibannya tersebut. tak heran di penghujung penilaian, melahirkan gaco-gaco yang memiliki potensi cukup dalam kompetisi yang lebih bergengsi.

TONG-TONG.Amunisi BKm yang memiimpin dikelas cendet a

Diantaranya Kencono, love birdnya Andika dari Sragen yang mengatasnamakan duta Kapolres Gresik Cup 1, yang memimpin dalam pertarungan kelas love bird dewasa (L2A) dengan koncer A mutlak. Tak kalah panasnya perebutan gelar juara utama dikelas Ijo A yang dipimpin Godong andalan Alex Gresik. Sedangkan kejutan buat Wahap dari arka BF pemilik koral; yang memimpin. juara 1 ijo B.

Sedangkan dikelas Murai, pertarungannya lebih ketat lagi karena tidak satupun gacoan yang mendapat gelar ganda atau mendominasi juara utama semuanya merata. Dikelas ring dimenangkan gentong memilik Dipa 249 dari DPR, sedangkan murai A juara 1 direbut tornado, juara 2, mustang murainya abah yatno dan juara 3  srigala hitam besutan baru Kaji Ilyas Bratang.

LADIEST. Amunisi Geng bowh yang raih juara 1 dan siap sambut 1st anniv. di gantangan Soeropati Pasuruan

SRIGALA HITAM. Puas diurutan 3 besar

Sedangkan dikelas neraka (cendet a), tong-tong andalan aris albino bkm yang mengusung duta siliwangi bangkit bersaing ketat dengan amunisi Bambang Honda, dengan perolehan juara 1 untuk tong-tong dan cendana puas diposisi kedua dan urutan ketiga diraih teroris.

TORNADO. Rebut koncer A dikelas murai A

Juga tak kalah sengitnya dikelas kacer, baik A maupun B, dikelas A, laskar kacernya lulun yang memimpin, sedangkan dikelas B, The Rock milik Yoyon yang memimpin meski dikelas A puas diurutan 2 besar. Bahkan kabarnya The rock pasca aksi dikelas B, dilamar Faishol BIR meski terakhir kabarnya masih dalam tahap negosiasi.

THE ROCK. nyaris cetak juara ganda dikelas kacer

Sedangkan duta-duta lainnya yang juga ikut meramaikan gelaran ini, diantaranya duta Geng Bowoh yang dikawal Abah Hasan yang bakal menggelar event anniversary geng bowoh (7/4) pekan besok di gantangan Soeropati, Pasuruan, yang menampilkan amunisi dikelas love bird A, ladiest andalan Mijianto sukses memimpin.

X.PANDER. kelas kacer B puas diposisi 3 besar

Sedangkan pertarungan dikelas KIdz pun juga cukup sengit, Bos cilik andalan akang wafi yang selalu mengisi deretan kejuaraan, bahkan bos cilik rebut juara 1 dua kali dikelas AB, sedangkan Ranger diposisi kedua. Dan dikelas C, Ranger yang memimpin.

CENDANA. cendetnya bambang honda rebut juara ganda diposisi runer up.

CANTONA. Raih juara 1 dikelas lb B.

Jamillah. Paudnya abi Saujar puas naik podium 3 besar.    Klik Disini Daftar Juara 1st Anniv.CLBK Rayon Sidoarjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular