24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda HEADLINE Dt Saber BC, Dt MMS Raih Juara Umum di 3rd Anniversary Baja...

Dt Saber BC, Dt MMS Raih Juara Umum di 3rd Anniversary Baja Hitam Family

DUTA SABER BC.Sebagai Juara umum BC

Pekan lalu (24/11) lomba burung skala event tergelar dimana-mana, salah satunya event Adipatih BC feat Radjawali Indonesia dalam 3rd Anniversary Bajahitam Family, yang berlangsung di gantangan area Perum.Rewwin Waru Sidoarjo. Bahkan animo peserta yang hadir diluar dugaan panitia. Sedikitnya 26 kelas yang dipasang tergelar dengan lancar. Bahkan kelas-kelas dominan lomba seperti muraibatu maupun cucak ijo yang rata-rata dipasang lebih dari 4 sesion, nyaris semuanya full gantangan. Begitu pula perebutan juara umum terbilang lancar. Duta Saber BC yang digawangi abah Husein berhasil lolos raih juara umum BC, sedangkan Duta MMS yang digawangi Sugeng, poinny tidak bisa diungguli komunitas lain dalam merebut juata SF.

DUTA MMS. Raih juara SF

Terbukti kekuatan MMS terlihat saat dua kelas khusus (MMS A,B) yang pesertanya terbilang bergairah tersebut. Murai Mbah Subur andalan Gemilang BF memimpin dikelas A, sedangkan dikelas B direbut Murai anak titipan milik Al Fatah BF. “Setidaknya kami bangga dengan solidnya para anggota MMS yang all out mendukung event ini dengan total, kami ucapkan terima kasih kepada panitia maupun juri yang bertugas,” tandas Sugeng pada avesnews.

FADLI FEAT ANDIK. Borong juara

Bukan hanya duta MMS yang memadati event ini, tapi komunitas dengan atributnya mampu membawa gaconya ke tangga prestasi, diantaranya The Power yang menurunkan amunisi terbaiknya antara lain milik Abah Yaman murai Sarip yang masuk deretan 4,5 besar. Bahkan amunisi ijonya Abah Adit bernama Brembo yang tampil maksi, sukses boyong trophy juara 2,3,4 dikelasnya.

RADICAL. Memimpin dikelas kacer A

Bahkan kejutan buat Mr.Fadli feat Andik Saputra Cias yang bersama-sama menampilkan gaconya dikelas murai dan ijo. Dikelas Murai diantaranya Sumber yang dikawal Fadli mampu boyong trophy 3.4 besar, sedangkan Andik sendiri yang mengandalkan Cucak Ijo Suro yang berhasil raih posisi runner up dikelas ijo C, tapi dikelas murai C, muraibatu Prabu yang jadi debutan baru Andik mampu peroleh posisi juara 2. Bahkan komunitas sejati dari Gresik bernama Kolomunyeng yang digawangi BG dalam menampilkan dua gaconya untuk ajang pemanasan di event ini cukup happy. “Di event ini, tidak ada target apa apa, hanya untuk ajang pemanasan menuju BnR Award pekan besok di Jakarta,” papar BG pada avesnews.

KOLOMUNYENG. bersama gaconya Siap melawat di BnR Award Jakarta

Sementara dikelas kacer yang dipasang dua babak terbilang bergairah pesertanya. Bahkan salah satu bintang kacer yang sempat raih koncer A di event Khofifah lalu juga hadir, yakni Radical andalan Adi Kampung Senk. Tak pelak dikelas babak pertama radical merajai, sedangkan dikelas kacer B yang meraih juara 1, PM kacernya Bambang Honda. Satu lagi peserta yang siap melawat ke BnR Award yakni Yayan yang di event ini menampilkan Kuiningan dan terbukti Kuningan raih juara yang meyakinkan Yayan berangkat ke Jakarta. Dikelas cendet yang dipasang 2 sesi juga cukup bergairah, salah satunya Sembur bromo cendet lawas Kaji Said kembali merajai.Klik Disini Data Juara Baja HItam Family

CH SURO. Diganjar runner up dikelas ijo C.

THE POWER. Digawangi abah Adit amunisinya borong juara dikelas Ijo dan murai.

MB PRABU. Besutan baru andik cias puas diurutan dua besar.

CH SEDOTAN. Raih double winner.

KACER PM. Raih juara 3 & 1.

KUNINGAN. Siap melawat ke BnR Award Jakarta.

MB SUMBER. Raih posisi #3,#4.

PITERSEN. Raih juara 1 dikelas Murai G36.

SEMBUR BROMO. Merajai dikelas cendet b

CH PARIKESIT. raih juara 1 dikelas B.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular