Dua Pekan Jhon Plento Bertahan Di Posisi Puncak, Dua Pekan Rehat Persiapan Piala Ketua SMM

22
JHON PLENTO. Raih juara 1 di 1st anniversary SKM

AVESNEWS.COM – Persiapan jelang Piala Ketua SMM yang digeber 11 Desember 2022 mendatang, MB Jhon Plento andalan Denny feat DOC sudah teruji kepiawaiannya dengan pembuktian dua pekan berturut-turut tampil dalam dua ajang pemanasan sekaligus bertahan di posisi juara satu yakni saat turun di event PMM & PKM feat Dewa 20 November silam di gantangan Dewa dan dilanjutkan ke event 1st anniversary SKM di Puspa Agro, Sidoarjo, Minggu 27 November 2022.

JHON PLENTO. Juara 1 saat turun di PMM 7 PKM di Dewa

Meski di event PMM, murai yang dipandu Pendik Lontong raih juara satu bukan tiket utama tapi saat tampil di event 1st Anniversary SKM Jhon Plento jadi hiburan para muraimania yang melihatnya lantaran kinerjanya yang menonjol dan berakhir meraih juara pertama di kelas utama tiket 3,3 juta. “Ahamdulillah, Plento dengan kinerjanya hari ini makin mantap menuju Piala Ketua SMM,” ujar Pendik mantap.

Advertisement

Selepas ajang pemanasan, Jhon Plento yang rencananya istirahat total selama dua pekan. Menurut pengakuan Pendik habis di SKM hari ini, Plento saya istirahatkan dari sekarang (27 Nopember) hingga 11 Desember nanti. Saat ditanya media apakah Plento tampil di tiket utama, Pendik cukup berat mengakuinya. “Mohon maaf saya tidak mengatakan di kelas apa Plento tampil, tapi yang pasti Plento nanti di SMM turun, tunggu aja di SMM semoga Plento mampu bersaing dan syukur-syukur pulang bawa Tropi juara pertama,” ungkap Pendik di obrolan penutup.