Dua Skuad Abah Kodi Moncer Di SMM Feat 76 Team, MB Lacoste Aksi Perdana Pulang Bawa Mobil Brio

27
ABAH KODI. Di SMM ft 76 Team Pecah Telor berkat kedua amunisinya

AVESNEWS.COM – Nyaris sebagian besar peserta event SMM faet 76 Team menikmati hikmah, terbukti hikmah yang dirasakan salah satu member SMM Abah Kodi, yang menurunkan dua skuadnya, yang satu gaco lawas MB Lacoste pasca mabung tampil perdana langsung pulang bawa Mobil Brio, dan yang satunya gaco baru MB Artomoro dengan bulu tuanya juga raih gelar juara satu di event SMM Minggu 31 Juli 2022 lalu di area Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya.

Sontak impian sosok pria pendiam tersebut gembira bercampur bangga terhadap kedua amunisinya yang sama-sama menuai prestasi. Bahkan puncak kebahagiaan tersebut terlihat ketika mengetahui kinerja top form MB Lacoste di kelas Berjiwa Besar tiket 3,3 Juta yang masuk urutan 5, yang merupakan salah satu kelas khusus member yang juara satunya berhadiah Mobil Honda Brio. Pasalnya Lacoste yang menempati nomor gantangan 11 tersebut diujung penilaian mendapat bendera mutlak A.

Advertisement

“Alhamdulillah bahwa Lacoste kembali bangkit dari kevakumannya selama setahun, selama setahun nunggu proses mabung yang sering mengalami kendala, kemungkin ini jawaban hikmah dari semua itu,” tandas Abah bangga. Bahkan kegembiraan kembali hidup saat MB Artomoro besutan barunya yang kebetulan juga menempati nomor gantangan 11, menyusul saudara (Lacoste) tuanya menaiki podium utama di kelas beradab yang jadwal lombanya di penghujung gelaran urutan ke 12 dalam kondisi alam memasuki masa petang.

Kilas balik perjalanan Abah Kodi bergabung dengan SMM sejak sebelum nama komunitas muraibatu tersebut terbentuk, saat ini ada 4 amunisi yang siap meluruk event SMM diantaranya MB Lacoste, AK 47, Kopasus, dan Artomoro. Bahkan dalam waktu dekat, ada dua besutan baru yang siap mendampingi ke 4 amunisi pria yang berprofesi dengan dunia hukum tersbut. Dunia hobi bagi Abah Kodi selain sebagai wujud kecintaannya terhadap hobi burung juga sebagai hiburan untuk obat kepenatan yang seharian sibuk dalam menjalankan tugas negara. “Semoga ke depannya, amunisi yang lain yang sudah kelar masa mabung dan bisa menyusul saudara-saudaranya untuk bersaing di event SMM berikutnya,” papar Abah mantap di obrolan penutup. KLIK DISINI VIDIO KEMENANGAN ABAH KODI