29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Duta Khofifah Cup 1 & Bonita Lovers, Raih Juara Umum di Phonska...

Duta Khofifah Cup 1 & Bonita Lovers, Raih Juara Umum di Phonska KLI Gresik Cup 3rd #1

BONITA LOVERS. Sebagai Juara SF

Kaji Said Israel sebagai tuan rumah gelaran Phonska KLI Gresik Cup 3rd pekan (13/10) lalu sukses membawa amunisinya dikelas ekor panjang dan cendet. Dua amunisi kelas murai yang diturunkan MB Erdogan dan MB Santana. Namun dalam lawatannya di event ini pria low profile ini mewakili duta Khofifah Cup 1 bersama Zakaria Sepanjang utusan PBI Cabang Surabaya yang mendampinginya dalam meraih juara umum BC.

MB ROCK N ROLL. Cetak Hattriks dikelas MB B,C,D

Berkat kedua amunisinya, Erdogan yang performencenya cukup mewah, saat aksinya dikelas muraibatu A dan E. Tak pelak di dua kelas tersebut, Erdogan meraih podium  terbilang mewah khususnya dikelas murai batu A. “Alhadulillah Erdogan kerja maksimal, bisa membawa trophy juara satu dalam dua kelas dan Santana diposisi runner up dikelas C,” ujar pria berkacamata tebal tersebut.

Point lainnya yang juga dari kelas muraibatu yang tidak kalah unggul, diraih Rock N Roll andalan Abah Hudan 911 yang mengawal duta khofifah Cup 1 pula. Terbukti Rock n Roll aksinya maksimal, diatas kertas Rock n Roll berhasil cetak juara satu 3 kali (hattriks).  Sedangkan gacoan lainnya seperti MB Sredex puas diurutan dua dikelas D.

ERDOGAN. Cetak Double winner dikelas MB A dan E

Sedangkan kategori juara SF, Bonita Lovers yang digawangi Abah Tarmin yang merebutnya. Apalagi gacoan yang ditampilkan cukup mendominasi juara diantaranya LB JD yang raih juara double winner dan LB Cemplux yang cetak hattriks. Menariknya semuanya tam;pil dikelas fighter A,B,C,D,E. bahkan gaco lainnya masih masuk dalam jalur juara.

DT ANJASMORO LA CUP 2. Borong kelas Kenari B

Pasalnya, suksesnya event KLI ke 3 itu, juga diramekan kelas khusus dikelas kenari B yang diborong duta Anjasmoro LA Cup 2. Dalam borong kelas duta digawangi Dondong semata-mata sosialisasi event yang rencana digelar 8 Desember mendatang. “Dalam lawatan di event ini, sembari berlomba misi utamanya adalah sosialisasi lomba awal Desember nanti, ujar  Dondong pada media.

EDELWEISS. Berkat aksi raih gelar 123

Bahkan dikelas kenari B. kenari Boboho andalan Dondong berkat aksinya meraih koncer A dikelas kenari A. Sedikitnya 45 ekor kenari dari duta anjasmoro sendiri, meski dikelas lain seperti Ijo, cendet, murai dan jenggot. “Bahkan dalam gelaran Khofifah Cup 1 nanti, terpaksa duta anjasmoro terbagi dua karena bersamaan gelaran Khofifah Cup nanti ada event di kota Lamongan sendiri karena itu tidak mungkin saya tidak hadir,” sambung Dondong.

PANITIA KLI GRESIK CUP 3. Selamat bagi para juara & berjumpa lagi di event tahun depan

Sementara komunitas Love bird bernama Edelweis yang kali ini menurunkan mayoritas kelas paruh bengkok, salah satunya Windy gacoan milik Dewangga yang tampil di kelas fighter B masuk posisi dua, dan dikelas E masuk 3 besar, tapi dikelas H LB Windy merajai. Pasalnya, event KLI ke 3 ini kelas paruh bengkok yang dipasang sedikitnya 28 kelas nyaris full gantangan terisi tiap sesinya.Data Juara Lap AData Juara Lap BSerta Klik Disini Brosur Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular