31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Duta Khofifah Cup 1 & Duta Arw Raih Juara Umum di Black...

Duta Khofifah Cup 1 & Duta Arw Raih Juara Umum di Black Steel Cup #1

DUTA KHOFIFAH CUP 1. Raih juara umum BC

Gelaran Black Steel Cup yang diarsiteki Lely Tjhin yang berlangsung di gantangan Angkasa BC, Minggu (29/9) lalu sudah diprediksi dari awal bakal mbludak pesertanya. Terbukti, event yang dimulai sekitar jam 11 dan berakhir hingga larut malam tersebut, sedikitnya 38 kelas yang dipasang tergelar semua. “Kami atas nama panitia Black Steel Cup, mengucapkan terima kasih atas support dari seluruh komunitas baik dari Malang maupun luar kota yang tidak bisa kami sebut satu persatu,” ujar Lely ada avesnews disela-sela gelaran.

DUTA ARW.. Juara SF

Kehadiran para duta yang bakal punya gawe pun tampak turut terlibat dalam event yang tidak diduga pesertanya tersebut. Diantaranya duta Khofifah Cup 1 yang dikawal langsung Abah Hudan 911 dengan menurunkan amunisi terbanyak dikelas ekor panjang dan cucak ijo. Terbukti kekuatan 911 sebagai duta Khofifah Cup 1, terbilang penyumbang poin terbanyak dikelas murai dan ijo. Belum lagi, poin lain dari penghobi luar rombongan 911. Tak heran, duta Khofifah Cup cukup unggul dalam meraih juara umum BC. Sementara juara umum SF, diraih duta ARW yang dikawal langsung H.Aan.

JGT PANGERAN & CH SURO. Andalan Andik Cias Raih juara 1 dan 5 besar

 

Dikelas Hwa mei, yang dibuka dua sesi pesertanya cukup bergairah. Salah satu Pujangga besutan WW Angga, bahkan Pujangga dalam dua sesi tersebut raih juara 2 dan 3. Menurut Hendra bersama Toro yang mengawal Pujangga, kalau di event ini WW Angga meski berhalangan hadir, ingin mencari tantangan ditengah panasnya kelas hwa mei, meski masuk posisi 2 dan 3, setidaknya WW bangga kalau Pujangga berhasil membayangi gaco papan atas, Aladin milik Sien Ronny dikelas Royal maupun kelas Glass. Sementara gaco Hendra sendiri Subur dikelas Ijo, sukses raih koncer A dikelas Ijo Glass.

SUBUR. Merajai dikelas ijo Glass

Kota Malang yang merupakan basisnya kenari kualitas, pesertanya pun cukup bergairah. Dikelas kenari (royal) tiket 100 ribu, Mutiara Timur andalan Fajar Bali yang meraih posisi puncak. Namun amunisi kenari dari duta arw terbilang mendominasi kelas kenari, diantaranya Granat kenarinya H.Aan cetak juara 2 tiga kali, sedangkan Fortuner yang juga kenari pria yang akrab dipanggil Gus Aan ini, sempat bersaing dikelas simpati dan meraih juara 1. Dikelas cendet glass, Matic cendetnya Puguh dari Cepu mampu mendulang posisi puncak meski di sesi kedua (royal) Matic puas diposisi 3 besar. Sedangkan dikelas kacer, Herety kacernya Coco Cobra yang raih juara 1.

HERETY. Raih juaar 1 dikelas kacer glass

Beda dengan kelas jenggot yang dipasang dua sesi, yang babak pertama Sukma yang meraih posisi puncak, sedangkan disesi B, Jenggot Pangeran andalan Andik Saputra Cias yang hadirnya terlambat karena ada halangan diperjalanan, meski pertarungannya hari sudah gelap, Pangeran masih memiliki taji dan berhasil raih juara 1. Sementara dikelas Love Bird (LB) fighter, dikelas Glass, LB Nawangsih milik H.Ilfi raih posisi puncak sedangkan dua kelas lainya, nawangsih di royal A juara 2 dan royal B juara 3. Data Juara Black Steel Cup & Buka Disini Brosur Khofifah Cup 1

LB NAWANGSIH. Raih juara 1 dikelas LB glass

.

SUKMA. Raih juara 1 dikelas jenggot karma A.

MATIC. Juara 1 dikelas cendet glass.

JGT PANEGERAN. Merajai dikelas jeggot karma B.

MUTIARA TIMUR. Kenari andalan Fajar Bali raih juara 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular