22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEDuta Khofifah Cup 1, Juara Tunggal di 2nd Anniversary Metro BC #1

Duta Khofifah Cup 1, Juara Tunggal di 2nd Anniversary Metro BC #1

MB SUJUD. Aksinya nyaris cetak quatrik

Terbayar sudah gelaran 2nd anniversary Metro BC yang berlangsung di gantangan Dewa’99 pekan (1/9) lalu. Bahkan terbukti jerih payah yang dilakoni tim yang digawangi Djito dalam sosialisasinya selama berbulan-bulan berakhir sukses. Banyak pihak yang bilang, kalau tim Metro tanpa henti meluruk kesana kemari untuk sosialisasi sambil berlomba. Dan hasilnya dipetik dengan peserta tembus 1050 an.

CH WIRO GUNUNG. Aksinya nyaris cetak hatriks

Serupa dengan sosialisasinya duta Khofifah Cup 1 yang digawangi Adi Purnomo (Ipung) dengan menurunkan beberapa amunisinya. Bahkan duta event Piala Gubernur Jatim tersebut satu-satunya duta yang mendapat penghargaan sebagai juara umum. “Kami atas nama keluarga besar Metro BC sebagai komunitas dari Jawa Timur sangat berterima kasih atas kehadiran duta Khofifah serta komunitas lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu, dan kami mensuport penuh atas gelaran yang merupakan event tahunan yang di Ubaya oktober mendatang,” tandas Djito semangat.

CENDET MESSI. berkat aksinya dalam 4 sesi raih gelar burung terbaik

Sementara dipenghujung acara, perebutan gelar burung terbaik selalu mewarnai gelaran 2 tahun eksisnya Metro BC di perburungan. Setidaknya ada 5 kategori burung terbaik yang sudah direncanakan diantaranya kelas Muraibatu,Cucak Hijau,Kacer,Cendet dan Love bird. Pasalnya, sesi penghargaan gelar burung terbaik jadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya gacoan.

KACER GUNTUR. Raih gelar burung terbaik

Diantaranya MB Sujud yang mendapat gelar murai terbak. Murainya Abah Udin NC ini terbukti satu-satunya murai yang memiliki performance paling menonjol dari lawan mainnya. Shownya yang cukup mencolok sembari semburkan varian tonjolan terbilang tanpa jeda. Terbukti pretasi yang diraih nyaris cetak quatriks.

LB CIRO. Sebagai love bird terbaik

Sedangkan dikelas Cucak Hijau (CH), CH Wiro Gunung ijonya Arif Siliwangi yang nyaris cetak hatriks, (kelas A,C raih #1, kelas B raih #2). Tak heran berkat aksi CH Wiro Gunung juga boyong trophy burung terbaik. Beda dengan kelas cendet, yang kompetisinya cukup sengit, pun dalam perolehan poin juga sama. Namun Messi cendetnya abah Wilson yang tampil dalam 4 sesion, prestasi yang diraihnya layak mendapat gelar burung terbaik. Tercatat prestasi Messi, juara 3 dua kali, juara 1 sekali dan juara 2 sekali. Rencananya, juga salah satu amunisi menuju event Piala Raja pekan besok. Klik Disini Brosur Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1

Tak kalah sengit perebutan gelar kacer terbaik, karena Guntur kacernya abah Hanafi MMS yang dikawal langsung Sugeng ketua MMS, bersaing ketat dengan Screen saver kacernya Aris pratama yang pointnya sama-sama raih juara 1,2. Namun dalam babak pengukuhan kacer terbaik, Guntur yang mendapat gelar tersebut. Bahkan perebutan gelar Love bird juga seru, karena ada dua gacoan (Yank86 dan Ciro) yang sama-sama bersaing, meski dalam jalur juara LB Ciro milik Sulaiman lebih unggul poinnya disbanding LB milik abah Samsul. Tak heran dalam pengukuhannya Ciro sebagai LB terbaik. KLik Daftar Juara 2nd Anniversary Metro BC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular