31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Duta Khofifah Cup 1, Liing-ling SF Raih Juara Umum di Anniv. A-PJM...

Duta Khofifah Cup 1, Liing-ling SF Raih Juara Umum di Anniv. A-PJM Cup 3 #1

LING-LING SF. Raih juara SF

Gelaran anniversary A-PJM Cup 3, Minggu (6/10) lalu yang berlangsung di gantangan Quarted, Prambon Sidoarjo terbilang sukses. Bahkan semua kelas yang dipasang tergelar hingga berakhir larut malam. Apalagi, kelas-kelas yang dilombakan yang rata-rata 4 sesi tersebut tergelar semua, tak pelak pertarungan antar gaco yang tarung hingga malam tetap cukup mendonasi juara.

MB SUJUD. Dapat gelar murai terbaik

Turun pula para duta dari masing-masing atribut yang dikibarkan menambahkan warna lomba di ujung acara. Namun Duta Khofifah yang terbilang merata amunisinya dalam merebut juara satunya, mampu menorehkan gelar juara umum BC kembali. Sedangkan Ling-ling SF asal Probolinggo yang digawangi Dedik mampu meraih gelar juara umum SF. Hal ini berkat gigihnya amunisi dikelas love bird yang disuport dari penuh LB Amel yang berhasil cetak juara 1 tiga kali ditambah juara 3 dua kali.

CH EKSPENDER. Raih gelar ijo terbaik

Sementara deretan burung terbaik yang mendominasi juara hampir rata-rata memiliki daya termpur yang cukup tinggi, diantaranya Murai Sujud andalan Abah Udin dari NC yang meraih gelar murai terbaik, bukan hanya itu, Abah Udin  juga membawa trophy burung terbaik dari kelas ijo, lewat ketangguhan ekspender. “Karena besok rencananya melawat ke Gresik tapi karena ada dua gelaran, mau gak mau amunisi NC kita bagi dua, jelas Abah udin pada avesnews.

Sementara kelas Love bird, kelas L1 diraih King milik Abah Dinsa sedangkan kelas kelas fighter, direbut Denjaka andalan Bakri dari NBC Klaten. Sedangkan Messi cendetnya Abah Wilson yang rebut juara 1 dua kali juga dapat gelar cendet terbaik. Pasalnya gelaran anniversary PJM Cup 3 berlangsung sukses. “Kami atas nama panitia APJM mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania, karena peserta yang meluber ini diluar dugaan kami,” ujar Ir ketua A-PJM usai gelaran. Data Juara Anniv.A-PJM Cup 3 & Klik Disini Brosur Khofifah Cup 1

MESSI. Berkat aksinya raih gelar cendet terbaik.

KING. Raih gelar LB L1 terbaik.

THE ROCK. Kacer andalan Yoyon BIR rebut gelar terbaik

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular