31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Duta Khofifah Cup 1 Raih Juara Umum Tunggal di KM Jatim Classic...

Duta Khofifah Cup 1 Raih Juara Umum Tunggal di KM Jatim Classic Cup 5 #1

 

TEMBAK LESER. Besutan baru 911 SF raih gelar Murai terbaik

Gelaran KM Jatim Classic 5 yang berlangsung di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo, Minggu (4/8) lalu terbilang sukses. Sedikitnya 34 kelas yang dipasang tuntas dengan tembus angka 1226 peserta. Duta Khofifah Cup 1 yang dikawal Siwied (waka-2) berhasil membawa nama dutanya dalam sosialisasi yang kedua dengan gelar juara umum tunggal.

THE ROCK. Andalan BIR raih gelar kacer terbaik

Berbagai kelas yang support duta PBI cabang Surabaya pimpinan Heri Soegihono SH,MH dalam sosialisasi event Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1, (27 Oktober) mendatang. Diantaranya, dikelas murai, tembak leser besutan baru Abah Hudan 911  SF yang nyaris cetak hattriks (kelas ring MB A #2, Kelas ring MB B #1, kelas MB D. Tak heran sekaligus, tembak leser menyandang Murai terbaik.

JUVENTUS. Cendetnya Denny nyandang gelar burung terbaik

Sementara kategori Ijo terbaik Marques ijonya Wasis sinom yang juga nyaris cetak hattriks, dikelas kacer ada dua gaco yang mensuport duta Khofifah diantaranya Satria kacernya Denny dan The rock kacernya Yoyon BIR yang raih juara 2,3,2 kelas ABC. Bahkan The Rock raih poin terbaik sekaligus sebagai kacer terbaik. Namun Denny yang menampilkan cendet Juventus mampu cetak juara 1 ganda (AB). Tak pelak, Juventus juga dapat gelar Cendet terbaik. Serta banyak lagi skuad yang merajai dikelasnya yang mensuport duta Khofifah Cup 1. Klik Disini Daftar Juara KMJ Classic Cup 5 (revisi)

BRODIN. LBnya Gombes raih gelar LB terbaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular