22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEDuta Khofifah Cup/PBI Bersama Rebut Tahta Juara BC, Faizin DM Raih Juara...

Duta Khofifah Cup/PBI Bersama Rebut Tahta Juara BC, Faizin DM Raih Juara SF Di Sri Aji Joyoboyo #1

DUTA KHOFIFAH CUP/PBI BERSAMA. Raih juara umum BC

Ketiga kalinya sosialisasi duta Khofifah Cup 1 menggalang misinya. Bukan hanya itu, setiap sosialisasi  predikat gelar juara umum selalu disandangnya, dan sosialisasi tersebut beda dengan tahun-tahun lalu, amunisi duta yang dipimpin langsung Heri Soegihono ketua PBI Cabang Surabaya tersebut beraksi hampir di semua kelas. Terbukti dalam sosialisasinya di event PBI Cabang Kabupaten Kediri yang digawangi Erick LM tersebut tim atribut kuning kembali meraih juara umum di event Sri Aji Joyoboyo, Minggu (11/8) lalu di Stadion Tawang Wates, Kediri.

DUTA KHOFIAH CUP 1. Dengan kekuatan penuhnya mampu pertahankan tahtanya lewat sosialisasinya

Bahkan hanya bukan itu, dua aksi sosialisasi duta Khofifah Cup lainnya (pekan ini)  yang bersamaan dalam dua gelaran di lokasi berbeda  diantaranya di gelaran BnR Kodam Surabaya dan di i Latpres rutin Mpu Tantular, Buduran Sidoarjo.

FAIZIN DM. Rebut Juara SF

“Alhamdulilah, hari ini duta Khofifah Cup 1 dapat gelar juara umum bersama di event berbeda serempak di tiga kota diantaranya di event Piala Sri Aji Joyoboyo ini, di Bnr Kodam dan Di Latpres Mpu Tantular, Sidoarjo,” ungkap pria yang juga sebagai ketua PBI Pengda Jatim pada avesnews di sela-sela lomba.

H.BAGYA RACHMADI, SH. Ketua PBI Pusat, ketika memberi sambutan sebelum acara lomba digelar

Bahkan, walaupun mayoritas duta Khofifah Cup hadir di Kediri, tapi simpatisan yang merupakan bukan masuk dalam jajaran duta pun, seperti di Surabaya dan Sidoarjo hari ini, juga support penuh tanpa ada paksaan dari duta yang bakal menggelar event nasional 27 Oktober mendatang. “Kami sangat menghormati setelah mendengar kabar kalau banyak simpatisan komunitas di seluruh sudut kota Jawa Timur yang loyal mendukung sosialisasi event Piala Gubenur Jatim Khofifah Cup 1 yang kami gelar di Kampus Ubaya oktober mendatang, dengan menyumbang poinnya untuk duta Khofifah Cup 1” tambah Heri yang diamini Ipung ketua Khofifah Cup 1 disampingnya di Kediri lalu.

JAJARAN PBI JATIM. Duduk bersama dengan Tokoh lintas EO menikmati jalannya lomba

Sementara kategori juara Single Fighter, dimenangkan Faizin SF dari Tegal. Bahkan sosialisasi SF yang digawangi Teddy asal Jogja tersebut tidak ada SF yang mampu menandinginya. Apalagi poin utama dari beberapa amunisi yang ditampilkan cukup menguasai lapangan dan rata-rata semua amunisi tersebut murni kekuatan dari Faizin SF sendiri. “Kami bersyukur berkat seluruh kekuatan amunisi yang kami turunkan di Kediri ini mampu bersaing dan rata-rata raih koncer A,” tandas Teddy bangga.

ERICK LM. Didanpingi Abah Samsul Jogja saat mengawal tim juri yang bertugas

Yang jelas gelaran PBI cabang Kabupaten yang baru terbentuk juli silam, terbilang sukses dalam menghadirkan kicaumania lintas kota lintas propinsi, apalagi di event ini juga dihadiri H.Bagya Rachmadi SH, ketua PBI Pusat. “Saya sangat bangga atas semangat para penghobi di Kediri ini, semoga dengan kehadiran PBI yang baru terbentuk ini, bisa memberikan warna beda di masa-masa mendatang lewat pelestarian. Sebab saya yakin penghobi di kota Kediri khususnya juga mendukung program Pemerintah dalam melestarikan burung-burung habitat asli Indonesia dengan upaya mengembangbiakan lewat breeding yang hasilnya nanti bisa dicetak sebagai burung lomba seperti di event hari ini,” pesan Bagya dalam memberikan sambutan sebelum acara dimulai.

ACARA PELEPASAN BURUNG. Dari Dinas Pariwisata setempat yang disaksikan jajaran PBI Cab.Kab.Kediri

Di event ini juga dihadiri para duta yang bakal menggelar lomba burung berkicau baik dalam waktu dekat bulan agustus, september mendatang. Terbukti bukan hanya duta  dari Event Organiser tapi juga duta dari cabang PBI sendiri. Salah satunya duta Piala kota pendekar yang juga hadir di gelaran Kediri lalu yang digawangi Catur Futsal orang kedua di jajaran PBI cabang Madiun. “Kami atas nama panitia PBI Madiun, mohon dukungan dari seluruh komunitas baik kekemania maupun kicaumania di gelaran yang siap kami gelar 25 agustus mendatang di kota Madiun,” ujar Catur dalam pesannya yang disaksikan pengurus PBI Kediri lalu. Klik Disini Daftar Juara Sri Aji Joyoboyo – Kediri

TIM JURI PBI. Sebagai pilar lomba burung di Kediri lalu.

DUTA PIALA KOTA PENDEKAR. Saat mendapat penghargaan dari panitia PBI Cab. Kab. Kediri yang disaksikan Abah Samsul Jogja

DUTA KHOFIFAH CUP 1. Raih juara umum di Latpres Mpu Tantular Sidoarjo, pekan lalu (11/8).

DUTA KHOFIFAH. Sebagai juara umum saat turun di BnR Kodam Surabaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular