17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEDuta Malang Satu Titik Mengepung, Lawang Bersatu SF All Out di YSF...

Duta Malang Satu Titik Mengepung, Lawang Bersatu SF All Out di YSF Cup 2 di Purwodadi, Pasuruan

JUARA UMUM BC. Duta Malang Satu Titik kumpulkan 1.400 poin.

Dengan dukungan dari sejumlah jawara yang berhasil meraih poin puncak di YSF Cup 2 di lapangan Paretinap, Parerejo, Purwodadi, Pasuruan, Minggu (09/8/2020) Duta Malang Satu Titik memuncaki podium juara umum BC dengan 1.400 poin.

JUARA UMUM SF. Lawang Bersatu SF kumpulkan 1.100 poin.

“Tim Duta Malang Satu Titik serempak menyerbu gelaran YSF Cup 2 ini. Kami ingin meramaikan gelaran yang digelar NZR pimpinan H. Wiebie. Selanjutnya, lomba kolosal dua lap pada 06 Desember 2020 di Lanal Malang juga siap menampung para kicaumania,” ujar Dendi Notaris melalui Agung Arema koordinator sekaligus panitia lomba Malang Satu Titik.

CH VIRUS. Raih gelar runner up ijo ysf

Jejak keberhasilan Duta Malang Satu Titik diikuti Cak Kin dari Lawang Bersatu SF yang juga all out bersaing mendapatkan predikat juara umum SF. Dengan sejumlah jawara yang berhasil memuncaki nominasi, single fighter ini mengumpulkan 1.100 poin dalam perebutan nominasi tersebut.

AK RAJA LANGIT. Tidak sia-sia jauh-jauh tampil perdana langsung duduki posisi puncak

Aksi CH Virus dari awal cukup menonjol yang mendapat posisi runner up dikelas ijo YSF, namun sayangnya disesi berikutnya tidak tampil lagi. Memasuki kelas Ijo tiket tertinggi NZR G36, aksi revans CH Abimanyu milik Aris Jombang yang  masuk urutan 4 besar dikelas ijo YSF, kian meyakinkan tim juri menduduki posisi nominasi puncak.

SUPER SPEED. Babat habis podium utama 2 kelas hwa mei

Sementara New Comer Abah Dody Surabaya yang baru take over CH Anabel senilai 50 juta, di tampilan perdananya melenggang di posisi runner up. “Kami cukup puas dengan penampilan Anabel, turun pertama yang kondisi bulu sayapnya jebol 6  helai, masih menunjukkan aksi yang maksimal,” urai pemilik murai Dona.

MB PERSEBAYA. Bikin kejutan dengan meraih juara satu dikelas MB YSF

Sedangkan persaingan murai YSF diurutan ke 7, lagi-lagi MB Persebaya andalan Kaji Djambons Gresik memberi kejutan, berkat aksinya yang top form berhasil diposisi puncak, disusul MB Branjang kawat milik Chayo Metrix, dan diurutan ketiga MB Worth it murainya WW D’Champ Surabaya. Tak kala seru Raja Timur murai Abah Wien PBC Gresik yang sukses diposisi puncak dikelas G36.

MB WORTH IT. Puas diposisi 3 besar di murai YSF

Selebrasi di puncak nominasi juga dirayakan Gatot Kerzen SF, Malang pemilik New Badai. Tampil di kelas Murai Batu Pasuruan, Gatot yang dikenal pemain kawakan Malang Raya berhasil memuncaki nominasi dengan gemilang.“Kebetulan New Badai selesai mabung sekitar dua bulan ini. Penampilan pasca mabung justru lebih bagus, tampil lebih nagen dan ada tambahan lagu tonjolan yakni platuk, greja tarung dan konin,” ujar Gatot saat ditemui di lokasi.

MB RAJA TIMUR. Sukses diposisi puncak di kls MB G36

Gelar yang diraih di even ini, memantapkan Gatot untuk melenggang ke sejumlah even besar. “Mungkin yang terdekat akan disiapkan ke Anniversary Sobat DF, selanjutnya ke Piala Raja dan Presiden Cup. Sudah dua gelaran Piala Raja New Badai tidak bisa tampil karena mabung. Tahun ini akan menjadi pengobat rindu New Badai bisa tampil di Piala Raja,” kata Gatot.

CH ABIMANYU. Raih juara satu dikelas Ijo G36

Pertarungan di kelas ekor panjang, Murai Batu di YSF Cup 2 ini, juga diramaikan kehadiran pemain new comer asal Kebon Agung, Malang. Adalah Mr. Ndoweh pemilik Rambo baru memoles besutan ini sekira enam bulan. “Baru dapat Rambo sekira enam bulan. Sejumlah prestasi di gantangan Malang sudah dikoleksi. Makanya ini mencoba keberuntungan dan menguji kualitas tampil di lomba luar Malang. Bila tidak ada aral melintang akan all out meramaikan Piala Bung Karno di Blitar mendatang,” ujarnya.

CH ANABEL. Meski bulu jebol masih perkasa di podium runner up

Sesi Anis Kembang Purwodadi yang diikuti banyak jawara ternama yang didominasi dari Malang, tapi yang muncul jawara baru dari Surabaya Anis kembang Raja Langit milik Mr.Esawe. Berkat irama lagu dengan power full yang dibawakan rool speed rapet tanpa jeda, membuat Raja Langit mutlak unggul kantongi bendera  A #2, B #4.

MURAI BATU NEW BADAI. Gatot Kerzen SF (kanan) mengawal besutannya ke puncak nominasi Murai Batu Pasuruan.

Sementara kelas Hwa mei yang juara satunya babat habis Super Speed milik Bernard Maks yang terbilang suntikan poin buat duta Malang titik cukup besar, belum lagi poin dari AK Modus yang naik podium utama dikelas Anis kembang Paretinap yang juga dapat poin tertinggi.Klik Disini Data Juara YSF Cup 2

MR. NDOWEH, MALANG. New Comer pemilik Rambo siap menuju Piala Bung Karno, Blitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular