28 C
East Java
Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda KICAUAN EDM SF Siap Meluruk FKKPI Cup 1 – Badung Bali

EDM SF Siap Meluruk FKKPI Cup 1 – Badung Bali

Nama EDM (Entek Dolek Maneh) SF terbilang asing kedengarannya, hanya saja personal EDM SF yang dikawal Arief tersebut cukup familier dimata kicaumania Surabaya Jawa Timur, karena bisa dibilang mayoritas pemain lawas yang sering melalang buana event-event nasional. Singkatnya EDM SF siap meluruk event FKKPI Cup I yang digeber di lapangan Puspem, Badung Bali dengan juri dari BnR.

Arief yang juga keluarga besar FKKPI Jatim, dalam lawatannya ke event di Pulau Dewata besok (24/3) lantaran menghormati keluarga besar FKKPI Bali yang punya hajatan lomba burung. “Selain silahturahmi sembari membawa beberapa ekor gaco yang bisa dibilang potensi untuk dilombakan, tapi kami tidak ada target dalam lawatan nanti, syukur-syukur kekuatan EDM nanti ada yang dapat koncer A,” ujarnya mantap Arief pada avesnews sembari tertawa.

Menurut pria yang kerab dipanggil Arief Golkar yang mengusung nama Blegur Prijanggono, SH Caleg DPRD Prov. Jatim, Dapil Jatim I kota Surabaya nomor urut 1, kalau di Bali nanti amunisi yang siap ditampilkan antara lain, Nagita dikelas murai, dua kacer (solar, dolar) milik Jimmy Permata, kacang kulit (anis merah).  “Prestasi terakhir, Nagita yang punya ciri aksi dasyat di lapangan yang biasanya dipandu Agung jangkrik (adik arief), diantaranya di Jack D Cup masuk 2 besar, di Barandu dapat koncer A, dan juara 2 di gelaran wong lawas belum lama ini,” papar Arief dalam obrolannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular