24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Efek Corona Ijin Tidak Keluar, Lomba Mundur 12 Juli 2020

Efek Corona Ijin Tidak Keluar, Lomba Mundur 12 Juli 2020

Impian kicaumania yang siap meluruk gelaran NZR, 7 Juni mendatang di Pasuruan sepertinya bertepuk sebelah tangan karena tidak mendapat ijin dari pihak berwajib setempat. Bahkan lomba yang dirilis NZR dalam rangka pembukaan gantangan baru “New Pantera” tersebut harus mundur gelarannya 12 Juli mendatang. Atas mundurnya gelaran ini, tentu kicaumania yang meresponnya rata-rata kecewa dan tidak bisa berbuat banyak, lantaran panitia belum mendapat ijin dari kepolisian dengan alasan karena sikon dari efek virus corona yang belum kelar. “Kami atas nama panitia NZR mohon maaf atas mundurnya lomba lantaran belum mendapat ijin dari pihak kepolisian, karena pandemi Covid 19,” jelas sumber NZR membalas postingan yang diunggah avesnews kemaren.

Meski gagal tergelar, demi menghormati animo peserta yang terbilang tinggi tersebut, panitia yang sudah mengantongi ijin dari pihak berwajib dan memastikan kalau gelarannya bakal tergelar 12 Juli. Bahkan seluruh kemasan yang sudah terlanjur di sounding, diubah seluruhnya dengan kemasan yang lebih mewah dengan pertimbangan pertama animo peserta yang cukup tinggi dan kedua, jadwal mainnya masih sebulan lebih. “Karena waktunya masih panjang, dan animo peserta yang begitu tinggi, kami mengubah kemasan yang sudah kami rilis (7/6) sebelumnya dengan yang lebih menarik, dan saat ini lagi dalam proses,” tandas sumber EO yang punya slogan kata hati satu misi tersebut.

BESI TUA CUP 1. Digelar 21 Juni di gantangan Elang Laut Buyut Putih, Pasuruan

Agenda NZR Indonesia yang didirikan H. Wibie ini, dalam bulan Juni selain buka cabang di wilayah Pasuruan yang diawali soft opening gantangan baru “New Pantera” Minggu (7/6) mendatang tapi mundur, ada agenda lain yang tak kalah menarik yaitu lomba bertajuk Besi Tua Cup 1, Minggu, (21/6) mendatang di gantangan Elang Laut Buyut Putri, Pasuruan. Pasalnya, event yang rata-rata grade 41 tersebut, selain membuka kejuaraan BC & SF, panitia memanjakan pesertanya dengan door prise kambing yang diundi dalam setiap jenis burung. Info selengkapnya bisa hubungi panitia atau ke bagian ticketing Mr.Heppy : 085 331 261 311 & Aryanto RCA : 081 5555 9792.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular