31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Erdogan, Kencono & Mr.44 Siap Beraksi di Piala Kapolda Jatim

Erdogan, Kencono & Mr.44 Siap Beraksi di Piala Kapolda Jatim

Event Piala Kapolda Jatim yang dihelat di Mapolda Jatim, Surabaya, Minggu (14/4) mendatang mampu mendorong para penghobi untuk meluruknya. Apalagi salah satu kelas ekor panjang yang merupakan kelas tergengsi di event yang digelar Radjawali Indonesia Jatim bersama Pakan burung Phoenix tersebut.

Tentu animo peserta dari kelas murai ini persaingannya cukup ketat, apalagi dihadiri para muraimania yang cukup memiliki potensi gaconya dalam kompetisi paling ketat tersebut. Salah satunya, Erdogan murai andalan Kaji Said Gresik yang mengatasnamakan Duta Polres Gresik, siap beraksi di semua kelas.

Menurut Kaji Said, Erdogan kondisinya cukup fit, karena itu optimis kerjanya Erdogan bisa bersaing dengan lawan-lawannya nanti. “Syukur-syukur Erdogan mampu meraih juara 1 dikelas paling bergengsi,” ungkap Pria bersahabat pada avesnews sembari meilirik Erdogan belum lama ini.

Yang jelas selain Erdogan, Kaji Said siap menurunkan beberapa amunisi terbaiknya seperti kelas love bird, maupun cendet. “Kalau tidak ada arah melintang, Mr.44 (cendet) bersama Kencono (love bird) siap mengisi deretan daftar juara yang utama atas nama duta Polres Gresik,” tambahnya optimis dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular