19.1 C
East Java
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaKICAUANErdogan & Salman Siap Action di Bali Shanti Cup IV

Erdogan & Salman Siap Action di Bali Shanti Cup IV

Bali Shanti Cup IV yang tinggal hitungan hari, animo peserta yang bakal hadir bukan hanya sekitar pulau dewata tapi juga pulau Jawa dan nusa lain. Bahkan salah satu kelas bergengsi di kelas muraibatu bakal diluruk murai-murai pilih tanding dan seringkali meretas prestasi di event-event nasional lintas blok.

Salah satunya Kaji Said asal Gresik yang bakal menampilkan skuad terbaiknya di event tahunan yang digagas D’yan Samurai tersebut.Bahkan pria yang dikenal berani terima tantangan serta berani take over burung prestasi tersebut, di event yang berlangsung di Lapangan Korem 163 Wirasatya Udayana, Denpasar Bali, rencananya akan menampilkan Erdogan dan Salman dikelas muraibatu.

Dua pekan terakhir prestasi seperti Erdogan sabet podium utama di Kapolda Jatim dan Walikotarema Cup pekan lalu, sedangkan besutan barunya bernama  Salman yang tak kalah dasyatnya di lapangan Dodikjur Rendam Malang pekan (21/4) lalu sukses cetak juara satu doeble winner. “Rencananya di Bali Shanti nanti ada dua murai yang saya tampilkan yakni Erdogan sama salman, semoga keduanya mau kerja bagus dan syukur-syukur pulang bawa oleh-oleh berupa trophy juara 1,” jelas Kaji Said optimis pada avesnews.

Sedangkan untuk kelas lain, seperti love bird kencana sama Mr.45 dikelas cendet. Bahkan kedua gaco sarat prestasi ini juga terima tantangan di negeri sebrang yang dikenal dengan nama seribu arca tersebut. “Kalau kedua amunisi ini semua kondisinya siap beraksi, semoga juga bis bersaing, karena bakal ketemu Love bird dan cendet yang tidak bisa kita remehkan kualitasnya,” tambah Kaji dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular