15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANEvent M3 Sukses Angkat Pamor Burung Kicauan

Event M3 Sukses Angkat Pamor Burung Kicauan

PAKU ALAM. Raih cendet terbaik

Bukan EO Dewa’99 kalau berhenti berinovasi dalam menggairahkan dunia perburungan. Seperti gelaran M3 yang bertajuk edisi pilihan kicaumania, Minggu (17/2) lalu yang berlangsung di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo sukses angkat pamor burung- burung kicauan yang selama ini kurang bergairah. Bahkan kelas yang dipasang panitia terjual semuanya dan terbukti, rata-rata dibuka 4 sesion juaranya mendominasi dikelasnya.

FLORIDINA. Sebagai tledekan trebaik

Seperti Anak jalanan cendetnya Fauzy dari Liar Poll yang bersaing ketat dengan Paku Alam cendetnya mannan aziz dari Pamekasan yang terus bersaing dalam mendapat koncer A dua kali (kelas AD). Sedangkan Paku alam meski bukan yang pertama, tapi prestasinya dalam 4 babak, semuanya raih juara dua terus. Bahkan paku alam dinobatkan sebagi cendet terbaik.

BASUDEWO. Catak Hattriks dikelasnya

Menariknya bukan kelas cendet yang padat pesertanya tapi kelas tledekan yang merupakan iconnya Dewa’99, juga berhasil dibuka 4 sesion. Hasilnya, Metropolis tledekannya Junaidi asal Andredty BF raih koncer A dua kali, sedangkan Floridina milik Santok duta CLBK main 4 sesi, semunya masuk deretan juara. Di kelas D sempat raih koncer A dan dipenghujung acara dinobatkan sebagai tledekan terbaik.

RENCONG. Nyaris cetak nyeri

Dikelas kacer, Basudewa kacernya H.Sukri babat habis juara satunya dalam 3 babak sekaligus. Tak heran juga dapat gelar kacer terbaik. Sedangkan Rencong kenarinya Joko Yks yang tampil dua kali, mampu meraih juara 1, 2 dikelas B,A. karena poinnya paling banyak tak pelak dinobatkan sebagai kenari terbaik. Serupa dengan Teror ijonya Kuman yang juga rah juara 2,1 dinobatkan sebagai ijo terbaik.

RAIDER, Aksinya memimpin di kelas kenari A

Sedangkan kuda hitam murainya Rahmad dari duta BKM cup 3, yang turun di kelas C, D. cukup top form. Tak pelak kuda hitam nyaris cetak juara ganda, meski dikelas C harus mengakui keunggulan parjos murainya Toyib. Meski demkian, Kuda hitam dapat penghargaan murai terbaik. Sedangkan dikelas love bird, M3 lalu hanya buka kelas Kids dua session bukan kelas dewasa. Hasilnya sembrani paudnya pitono yang  berhasil cetak juara ganda.

TEROR. Dinobatkan sebagai ijo terbaik

KRISNA. Merajai dikelas ijo B

KUDA HITAM. sebagai murai terbaik

SEMBRANI. Raih koncer A dua kali dikelas Kidz. Klik Disini Daftar Juara M3 Edisi Pilihan Kicaumania

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular