25 C
East Java
Jumat, Januari 22, 2021
Beranda HEADLINE Gajahmada dan Bantex Berbagi Juara G36 di Black Steel Cup #2

Gajahmada dan Bantex Berbagi Juara G36 di Black Steel Cup #2

GAJAHMADA. Memimpin dikelas G36 A

Salah satu sesi yang paling menegangkan di gelaran Black Steel Cup, pekan (29/9) lalu di gantangan Angkasa, Komplek TNI AU, Singosari Malang adalah kelas G36, Bahkan kelas  yang dibuka 2 sesi dengan tiket dibandrol rata-rata 500 ribu tersebut animo peserta full. Tak pelak, pertarungan antar gaco cukup ketat, apalagi gaco-gaco yang tampil didominasi burung prestasi nasional.

BANTEX. Gebrakan pertana langsung moncer dikelas G36 B

Namun, keberuntungan dewi fortuna berkata lain dan semua ditangan juri lapangan yang menentukan juaranya. Dikelas sesi A, Gajahmada andalan Abah Chamto Menteng Group yang meraih juaranya pertama. Aksi Gajahmada terbilang mencolok bongkaran lagu-lagu dasyatnya membuat Gajahmada layak mendapat gelar posisi puncak dikelas paling bergengsi tersebut. “Alhamdulilah, Gajahmada mampu bersaing di event yang merupakan basis muraibatu papan atas,” ivan pemandu gajahmada usai tarung.

PENGHARGAAN. Buat pemilik murai hitam mirip Black steel

Sedangkan dikelas G36 B tidak kalah tegang pertarungannya, bahkan suhunya lebih panas dari kelas pertama karena nyaris murai yang turun dikelas A, kembali tampil. Bahkan dengan penuh ketegangan menjelang petang hari, salah satunya, Bantex murai besutan Heri Buser yang aksi kelas A hanya mendapat bendera nominasi, dikelas B nya, Bantex membuktikan aksinya dengan lagu-lagu tonjolan yang dibawakan panjang dengan power tembus lapangan, mampu menggiring perhatian juri tertuju padanya. Al hasil diakhir penentuan kejuaraan. Bantex mendapat bendera merah 4 buah yang artinya Bantex mutlak meraih juara utama.

PENGHARGAAN. Buat peraih liontin dari Bunda Lely Tjhin

Bahkan pertarungan disesi B ini, Bantex dalam kawalan ketat dengan Buldozer murainya Gilang yang kerjanya tidak kalah seru. Apalagi, aksi Buldozer yang full aksi tersebut cukup memberi potret yang layak meraih posisi puncak. Namun di akhir penilaian, Buldozer puas diposisi kedua dan posisi ketiga diraih Murai Sujud andalan Abah Udin dari NC Surabaya. Setidaknya, come backnya Heri Buser ditengah-tengah perburungan kali ini tidak sia-sia. “Syukur Alhamdulillah, jauh-jauh dari Surabaya Bantex bisa bersaing, walaupun dalam pertarungannya saya juga cukup tegang, karena ketatnya persaingan yang luar biasa,” tutur Heri dalam ceritanya.

JEFRY ANDRIAN. dapat penghragaan sebagai kicaumania cilik

Tak kalah sengitnya dikelas Black Steel yang merupakan kelas dari Lely Tjhin sendiri dalam mengenang gacoananya yang sudah pergi, dikelas 200K (Black Steel), Singo Edan andalan Valix dari netral SF yang merajainya. Bahkan sebelum penentuan gelar juara, Lely Tjhin dengan janjinya dari awal memberikan bonus pada peserta serta memberi penghargaan kepada peserta yang memiliki gaco murai ekor hitam yang mirip Black Steel dapat Liontin yang langsung diseahkan dilapangan. Bukan hanya itu, wanita yang kerab dipanggil bunda ini juga sayang pada anak-anak, terbukti juga memberikan penghargaan pada Jefry Andrian sebagai kicaumania cilik.Data juara Black Steel Cup & Buka Disini Brosur Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular