25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda HEADLINE Galaxy, Screen Saver, Serdadu, Mr.45, Khanibal, Barkis, Green Force, Deretan Jawara Terbaik...

Galaxy, Screen Saver, Serdadu, Mr.45, Khanibal, Barkis, Green Force, Deretan Jawara Terbaik Di Watu BC

GALAXY. Sukses naik podium utama kelas MBtergengsi

Gelaran Watu BC yang berlangsung di Gantangan Alas BC, Desa Karangpuri, Wonoayu, Sidoarjo, Minggu (5/5) lalu animo peserta diluar dugaan, . Nyaris semua kelas yang dipasang full gantangan. Disinyalir, event salah satu moment yang pas menjelang bulan puasa. Bukan hanya itu, gelaran ini banyak dihadiri pegiat lomba papan atas. Tak pelak pertarungan antar jawara dikelasnya masing-masing rata-rata mempertahankan posisinya.

SCREEN SAVER. Aksinya mampu mencetak juara double winner dikelas kacer

Diantaranya dikelas murai batu yang tiketnya paling mahal (kelas watu), Galaxy andalan Abah Udin NC yang dikawal Antok dan Catur mampu merilis prestasi juara pertamanya ditambah Galaxy saat tarung dikelas B. tak kalah sengitnya saat kelas murai A yang pertarungannya cukup seru karena murai-murai handal turun dikelas ini, juara 1 diraih Brandal murainya Tatuk dan posisi kedua, Danger murainya Glunted yang dikawal Sugeng MMS. Sedangkan dikelas MB B, Bima Sakti besutan Noni Ationg masih kebagian posisi 3 besar.

SERDADU Feat BARBAROSO. Saat Juara 1,2 kelas AK C.

Bukan hanya ekor panjang yang seru, dikelas fihgter seperti kacer pun cukup bergairah kontestanya. Hanya saja kehadiran Screen Saver andalan Aries Pratama SF yang cukup menyita banyak perhatian para juri, diujung penilaian dalam dua kali show, Screen Saver mampu babat habis juara satunya. “Kalau tidak ada halangan, siap berangkat ke Paku alam,” ujar Aries Pratama SF yang diamini Hartanto pemandu bakatnya.

MR.45. Cendet Terbalk Kaji Said saat raih juara 1 dikelas B

Beda dengan kelas anis kembang, Serdadu kembang Jimmy lee yang juga hadir mampu sapu bersih juara satunya, hingga 3 kali juara 1. Sedangkan Mr.45 cendetnya Kaji Said yang turun 3 kali, nyaris cetak hattriks meski dikelas A, bersaing ketat dengan cendetnya abang adek. Tak pelak, diujung perolehan cendet terbaik, Mr.45 mendapat gelar cendet terbaik.

BARKIS. LB milik RudiYang Tidak sia-sia jauh2 dari Lion SF Jambi cetak juara ganda

Sementara pertarungan dikelas biji-bijian baik paruh bengkok maupun kenari pesertanya terisi full. Khanibal dikelas fighter love birdnya Kopoe liar, mampu meraih juara 1 dua kali, serupa dengan Barkis andalan Rudi Yang dari Loin SF Jambi yang juga dapat koncer A dua kali. Tak kalah sengit, Green Force kenarinya Raymond dari Sulangi yang dikawal abah Wono, mampu libas rivalnya dengan meraih juara 1 dua kali.

GREEN FORCE. Saat raih podium utama kelas kenari A

Sedangkan Ijo terbaik diraih Hadist ijonya Abah Hore dari 7371 Team, dan Hadist sendiri sempat raih juara 1 dikelas ijo B. bukan hanya penghargaan burung terbaik, diujung acara, panitia juga memberi supremasi pada juri terbaik yang diraih Sinyo juri Dewa dimata panitia atas pertimbangan obyektifas dari seluruh kicaumania. Sedangkan Juara umum BC diraih IBM BC dan sebagai juara SF, diraih Kaji Said mewakili feat duta Paku Alam. Klik Disini Daftar Juara Watu BC

MR. 45. Kembali raih gelar Cendet terbaik

 

BRANDAL. MB TATUK GRHA Berkat aksinya yang gemilang sodok juara 1 dikelas MB A.

DANGER. Amunisi MMS masuk posisi runner up kelas MB A.

BIMA SAKTI. Besutan Noni Ationg aksinya masih bertanggungjwb diposisi 3 besar dikelas MB B.

JUARA 1. C. Hijau A.

KHANIBAL.Merajai dikelas LB fighter.

JUARA 2. Kelas Cendet B.

HADIST. Raih juara 1 ijo B & dapat gelar ijo terbaik.

GREEN FORCE. Andalan Mr. Raymond Siap beraksi di Paku Alam.

MR. 45. Kembali raih gelar Cendet terbaik.

IBM BC. Sebagai juara umum BC.

KAJI SAID. Duta Paku Alam Dikawal Tim Reonie Cendet raih juara umum SF.

JURI TERBAIK. Versi Watu BC diraih Sinyo juri Dewa.

TIM JURI. Sebagai pilar Event Watu BC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular