20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEGara-Gara Diternak, Arthur Laku 65 Juta

Gara-Gara Diternak, Arthur Laku 65 Juta

Belum lama ini, pria yang satu ini melepas salah satu gaconya yang top. Hanya saja kalau kabar ini kurang tepat jika Ryan Riddick SF yang digosipkan banyak gaco yang dilego gara-gara Pandemi Covid 19 atau lainnya. Dalam bantahannya, pria bersahabat ini melepas murai bernama King Arthur lantaran ada alasan khusus.

ARTHUR. Sang jawara yang siap diternak

Dalam pengakuannya, melepas Arthur dengan mahar 65 juta selain karena Agus sohib kental yang asalnya sama-sama kota Sidoarjo, alasan lain yang tak kalah penting karena Ryan mendukung Agus yang berencana murainya diternak. “Pertimbangan pelestarian itulah yang membuat saya rela melepas Arthur, ntar kalau jodoh, saya berharap bisa ambil turunannya,” timpal Ryan sembari melirik Agus disampingnya.

Sementara Agus sebagai news comer meski jarang turun lapangan karena mobilitasnya yang terbilang tinggi selalu mengikuti perkembangan britanya Riddick kapan dan dimana sang jawara turun lomba dan berprestasi. Tak heran, tak berlangsung lama mengenal Bos Riddick, Agus langsung melamar Arthur dan gayung bersambut.

“Jujur saya sebagai pendatang baru, lega bisa memiliki Arthur yang sudah lama saya incar, tapi karena kondisi gantangan pada tutup lantaran dalam Pandemi Corona, Arthur akan saya ternak,” ucap Agus. Namun meski Arthur uda ditangannya, Agus mengaku masih mencari murai pejantan kualitas lomba beserta beberapa betina yang siap diternak. “Total kandang yang akan saya bangun sekitar 4 kandang, karena masih memburu pejantan lagi,” sambung Agus dalam obrolan penutup.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular