15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANGarangan Siap Tampil di Anniversary LBB Cup VI

Garangan Siap Tampil di Anniversary LBB Cup VI

Sudah dipastikan kelas ekor panjang di gantangan dewa’99, Medaeng Sidoarjo menjadi salah satu kelas favorit yang penuh tantangan. Tak terkecuali digelaran Anniversary LBB Cup VI, Minggu (20/1) besok. Salah satu yang menyatakan hadir dan siap mendukung gelaran LBB ini yang tak lain, garangan muranya Satrio The Racing Star.

Menurut Satrio pada avesnews belum lama ini, garangan di LBB nanti akan mengikuti semua kelas yang ada. Hal ini, pertimbangan Satrio karena kondisi Garangan yang cukup fit dan terbukti beberapa ajang pemanasan garangan sudah membuktikan prestasinya.

Terakhir prestasi Garangan, saat beraksi di gelaran Anniversary Banafiyah Cup I, (13/1) pekan silam di gantangan Baginda Surabaya. tercatat perolehan prestasi murai yang memiliki tonjolan cililin, tengkek buto,kapas tembak serta kenari tersebut, mampu mengais juara 1 dua kali dan sekali juara 3.

Sedangkan gaco lainnya seperti lapis garangan seperti trengeleng sama bayi ajaib dikelss cendet yang juga dapat koncer c dan a di baginda. Keduanya rencananya juga siap ditampilkan di gantangan yang penuh tantangan tersebut. “Semoga semua gaco saya bisa bersaing, syukur-syukur bisa dapat koncer A,” terangnya optimis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular