24 C
East Java
Senin, Maret 8, 2021
Beranda KICAUAN Gelaran Latpres RGN Berasa Event, Selain Dibanjiri Murai & Ijo Juga Dipadati...

Gelaran Latpres RGN Berasa Event, Selain Dibanjiri Murai & Ijo Juga Dipadati Kelas Cendet

CH SINGGER CORRONA. Raih juara 1 G36

Gelaran skala latpres special RGN Brawijaya yang berlangsung di gantangan Brawijaya, Surabaya Minggu (17/1) lalu cukup sukses dalam menghadirkan kicaumania.  Apalagi kicaumania ternama yang tergabung dalam komunitas muraibatu juga hadir berbaur dengan komunitas lainnya. Tak heran, gelaran yang di arsiteki Budi Robot berasa event.

CH WS. Raih juara 1

Bukan hanya kelas muraibatu dan ijo yang memadati, kelas cendet pun cukup padat pesertanya bahkan dua kali session pesertanya nyaris penuh. Beda dengan kelas murai tipe G yang terbilang dipadati komunitas seduluran muraimania , murai Gajahmada andalan Abah Kamto merajai dikelas G42. Sedangkan murai A diraih murai Arjuna milik Rohman klewer.

CH SILUMAN. Puas diposisi 4 dikelas g36

Sedangkan untuk hasil kemenangan kelas ijo, untuk tipe G, ijo singger corona andalan abah hadi rkn yang mutlak raih juara 1, disusul ijo a ijo WS debutan baru Henry naik podium utama. Tak kalah sengit, kelas cendet yang pesertanya diluar dugaan, anak berbakti cendetnya Ivan yang unggul dikelas A dan sesi B, puas diposisi 2.

MB GAJAHMADA. Juara 1 murai g36

Sedangkan kelas kacer, Palestina kacer lawasnya Dewangga yang merajai dan murainya Hammer yang baru lepas rontok bulu dan tampil perdana sukses merajai dikelas A ditambah lagi kelas C masuk 3 besar.

MB ARJUNA. Raih juara 1 dikelas A

DEWANGGA. Berkat Hammer & Palestina borong tropi kemenangan

Serupa dengan kelas anis merah yang rencananya buka 3 sesi, tergelar 2 sesi, tapi pesertanya terbilang padat. DOM merajnya Hasan meraih juara ganda. Menariknya, ada salah satu anis merah yang cukup fenomenal aksinya. Anis merah tersebut bernama Cakra debutan baru Abah Tatuk Graha, dengan full doyong dengan  uangan kana kirinya ngisi varian lagu, membuat Cakra diganjar posisi runner up dikelas anis B.

AM DOM. Raih cetak juara ganda

Sementara selain kelas kicauan yang nyaris padat pesertanya, kelas paruh bengkok pun terbiulang sifnifikan pesertanya. Bahkan banyak gaco ternama meraih koncer ganda. Salah satunya LB Mabok andalan Abah Sakri raih juara ganda.dikelas P1, L1 A. Beda dengan Jolo arto Lbnya Dwi Jalu yangturun dikelas fighter, nyaris cetak juara ganda juga. Klik disini Data Juara Special RGN Brawijaya

AM CAKRA. Diganjar runner up

ANAK BERBAKTI. Raih juara 1 dikelas cendet a

LITTLE BIRD. Juara 1 konin A

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular