22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaAGENDA LOMBAGemilang Zigma Lounching, Juara 1 Bawa Pulang Sejuta

Gemilang Zigma Lounching, Juara 1 Bawa Pulang Sejuta

Satu lagi tempat lomba burung berkicau dibangun, menariknya sang penggagas yang kerab disapa Gunawan Zigma, sosok penyelenggara lomba era milenium silam yang pernah buka gantangan di area kampus Unmer Surabaya. Singkat cerita, Gunawan Zigma rupanya ingin membangun kembali dunia bisnisnya sebagai penyelenggara yang seperti masa jayanya dulu.

Nama Zigma tetap lekat jadi icon dalam bisnis lomba burung Gunawan, meski depan tulisan Zigma ada tambahan gemilang untuk awal maju sebagai penyelenggara lomba burung sekaligus nama gantangannya. Resminya, gantangan Gemilang Zigma siap lounching, Minggu (9/2) besok di Gilang Selatan depan ruko TKD Desa Gilang, Sidoarjo.

Meski nama Gunawan Zigma sudah lama tenggelam, tapi sebagai penghobi tetap eksis, tak heran dalam gelaran perdananya besok animo peserta yang bakal hadir terbilang tinggi. “Saya bersyukur kalau pemesanan tiket terus mengalir, maklum dalam pembukaan nanti kita cukup pasang tiket yang bersahabat, dengan harapan seluruh kicaumania hadir di acara baru ini,” papar Gunawan Zigma pada avesnews.

Menurut Gunawan Zigma, ada tiga kelas yang saya buka antara lain kelas Gemilang tiket 50K juara satu diganjar sejuta, kelas Zigma tiket 40K hadiah juara 1 sebesar 700 ribu, dan kelas Gilang tiket 30K juara satu hadiahnya 500 ribu. “Seluruh persiapan sudah rampung 99 persen tinggal sosialisasi saja kok, mohon dukungan seluruh kicaumania dalam acara lounching nanti,” sambung pria yang juga pecinta berat burung kacer ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular