Gila Gantang SF Siap Meramaikan Perkontesan, Berkat Ngopi Bareng Lewat Hobi Jalin Seduluran

76
GILA GANTANG SF. Siap melalang buana di perkontesan

AVESNEWS.COM – Untuk menambah teman, dari awalnya tidak kenal jadi kenal sebenarnya mudah, salah satu langkah yang mujarab hanya lewat hobi, tidak terkecuali hobi burung berkicau misalnya. Serupa dengan langkah Single Fighter (SF) yang dimotori Angga bersama kawan-kawannya ini, hanya dengan hobi bisa bertemu teman, bahkan bisa bertambah teman.

Menurut pengakuan Angga saat ditemui avesnews, nama Gila Gantang SF arti sebetulnya adalah luapan hasrat untuk bertemu teman sekaligus menambah teman dengan dibarengi ngopi bareng di gantangan. “Setidaknya, dari hobi sembari ngopi bareng di gantangan, kita bisa saling bertukar pengalaman seputar hobi, karena itulah Gila Gantang SF siap meramaikan perkontesan,” ungkap Angga sembari mengaku agenda lomba berikutnya ke Malang kota Bunga dan Piala Kerajaan Kediri.

Advertisement

Berangkat dari tahun 2019 silam, SF yang diusung Angga cukup dikenal di kalangan kicaumania akar rumput sebayanya. Meski baru 3 tahun hobi burung, amunisi Gila Gantang SF terbilang rata-rata berprestasi. Sedikitnya amunisi yang saat ini melambungkan namanya jenis burung Muraibatu, Cucak Ijo dan Kacer.

Apalagi jenis cucak Ijo, sejumlah amunisi Gila Gantang SF yang meluruk gelaran skala latpres hingga event sering pulang bawa tropi sebagai bukti prestasi gacoannya. Terakhir, Gila Gantang SF yang turun di event Bung Tomo Cup 4, (21 november) di Gor Sidoarjo, satu dari tiga andalannya yang bernama CH Kapten berhasil raih gelar runner up di kelas ijo komunitas A dan masuk 5 besar di kelas ijo oreng B.