32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN Gondang BC & Dt Kopler SF Cup I Rebut Juara Umum di...

Gondang BC & Dt Kopler SF Cup I Rebut Juara Umum di Latpres New Anjuk Ladang, Nganjuk

GONDANG BC. Sebagai juara umum BC

Agenda rutin Latpres New Anjuk Ladang yang digeber Jum’at (24/5) lalu yang berlangsung di Pasar Wage Baru Nganjuk cukup semarak, apalagi didukung cuaca yang cerah membuat energy kicaumania yang hadir bertambah bergairah. Dampaknya, latpres special Ramadhan ini, berjalan kondusif tanpa ada protesan sepanjang gelaran.

DUTA KOPLER SF. Sebagai juara SF

Terbukti bukan hanya komunitas yang support gelaran ini tap juga dihadiri BC maupun SF ternama di sekitar kota  Nganjuk. Dalam perebutan juara umum, Gondang BC yang amunisinya lebih dominan dikelas kicauan,seperti ijo dan murai. Terbukti, dua skuad terbaik Gondang BC seperti gembos ijo ADK dan Flores murainya Bagoes mampu memboyong trophy juara satu. Tak pelak, dua poin tertinggi yang ditambah poin dari simpatisan lainnya membawa Gondang BC raih juara umum BC.

JT, Andalan Sangga yang sukses goyang rival beratnya

Beda dengan duta kopler SF yang merebut juara umum SF, lebih banyak mengandalkan amunisi di kelas paruh bengkok. Jt lovebirdnya Sangga dikelas Fighter yang berhasil menggoyang rival beratnya bernama Godaan lovebirdnya Endra yang baru dapat dari Kalimantan dan serupa dengan Paijo dikelas LB M2 A, mampu meraih juara satu, setidaknya aksi amunisi ini menambah poin 100 buat dt kopler sf. Bahkan duta ini juga mendapat dukungan poin dari aksi Jinggo ijonya Mbah Kun yang nyaris cetak hattriks.

Sementara dikelas kacer, aksi Bendrat bikin kejutan buat Imam sukomoro pemiliknya, apalagi aksinya mampu menggeser juara bertahan Panglima Kumbang andalan Tigor Lestari Alam BC. Tak heran aksi Bendrat yang mencolok diganjar tim juri dengan gelar juara double winner.  Sedangkan kelas cendet yang hanya dipasang sekali ini, Galunggung cendetnya Chairul Anam yang raih juara satu sekaligus sebagai orbitan baru di tim Gondang BC.

BENDRAT. Aksinya merajai dikelas Kacer, 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular