25 C
East Java
Jumat, Januari 22, 2021
Beranda HEADLINE Grojokan Nyaris Cetak Quatrik, Abimanyu Double Winner di Piala Bupati Buleleng 2...

Grojokan Nyaris Cetak Quatrik, Abimanyu Double Winner di Piala Bupati Buleleng 2 #2

GROJOKAN SEWU. Dapat gelar Ijo terbaik

Gelaran Piala Bupati Buleleng 2 yang berlangsung di Lapangan Futsal Mix Max Buleleng, Minggu (17/3) lalu berakhir sukses. Bukan hanya dipadati peserta dari pulau Dewata tapi juga dari Jawa pun juga hadir di gelaran yang merupakan agenda PBI Cabang Buleleng yang digawangi Sinarta Wijaya. Pasalnya, selama gelaran berlangsung tertib dan kondusif dengan keamanan (pecalang) yang cukup tegas dan bersahabat.

ABIMANYU. Akisnya diganjar anis merah terbaik

Hanya saja, kelas kicauan di gelaran ini dikuasai dari gaco Jawa. Diantaranya Grojokan Sewu (GS) andalan Erick Sander 77 Lumajang yang tampil di semua kelas, nyaris cetak Quatriks. Hanya saja di kelas Ijo B, GS puas di urutan dua setelah Al Fatih ijonya agung tato duta FKKPI. Rencananya, GS siap tampil di Bali Shanti 28 april mendatang. Seperti yang diakui Udin pemandu GS yang didampingi Yos saat ditemui avesnews kalau siap tampil di Bali Shanti Cup 4 (28 april) mendatang. Namun berkat aksinya, GS dinobatkan sebagai burung terbaik.

TRALALA. Sebagai Paud terbaik

Satu bintang luar pulau Bali yang merupakan peserta terjauh dari Solo Jawa Tengah yang tidak lain Abimanyu anis merahnya Ngadit dari AGN Solo. Aksi abimanyu di kelas pembuka (anis merah) membuktikan mampu meladeni lawan-lawannya. Bahkan semua kelas di ikuti, kelas pembuka (bupati) dan kelas Singaraja Sakti, Abimanyu mencetak juara 1 dua kali. Setidaknya abimanyu tidak sia-sia jauh-jauh dari Blok tengah mampu memboyong dua trophy ditambah satu trophy dari gelar burung terbaik.

POPEYE. Berkat aksinya Raih gelar LB terbaik

PITER. Sandang gelar murai terbaik. 

Sementara kelas paruh bengkok, nyaris semuanya didominasi dari penghobi di Bali. Persaingannya pun cukup sengit, baik paud maupun dewasa. Hanya saja, Tralala paudnya agung icha dari abc bc yang nyaris cetak juara hattrik dikelas Singaraja Sakti A dan kelas dolphin AB. Tak pelak Tralala dinobatkan sebagai paud terbaik. Serupa dengan Popeye andalan Doni dari duta Bali Shanti, yang juga cetak juara ganda dikelas singaraja sakti AB, sebelumnya Popeye sempat rebut juara 3 dikelas Dolphin A. dipenghujung gelaran, Popeye juga kebagian gelar Love bird terbaik.

Di sela-sela gelaran berlangsung, Sinarto wijaya pada avesnews cukup puas atas gelaran yang kondusif ini. “Harapan kami kedepannya, target kami lebih ditingkatkan dari sisi kualitasnya karena kami menggelar event ini bukan profit orientit yang kami targetkan tapi ketertiban, fair play yang kami utamakan,” tegas pria yang bersahabat ini. Klik Disini Daftar Juara Piala Bupati Buleleng 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular