Guenali Tiket 1.1 Juta Raih Runner Up Kopdar SKN XII, Siap Tampil Di Kopdar SMM The Sultan

34
GUENALI. Siap turun di kopdar SMM

AVESNEWS.COM – Guenali salah satu amunisi Bagus Sidoarjo dari BTP SF tampil perdana pasca kian garang, terbukti tampil dua kali di Kopdar SKN XII di gema 45 Suarabaya kemaren Minggu 30 Oktober 2022, cukup membuat bangga sang empunya yakni juara 4 kelas K Nusantara tiket 770 dan turun kedua di kelas SKN B diganjar posisi runner up.

“Alhamdulillah, Guenali di tampilan perdana bisa dibanggakan meski bukan juara satu,” ujar Bagus pada media. Setidaknya lanjut Bagus, Guenali masih bisa bersaing di kelas-kelas yang terbilang cukup berbobot lawannya terutama kelas SKN B yang rata-rata lawannya yang tampil burung yang berpengalaman cukup lama,”sambung Bagus bangga.

Advertisement

Keyakinan Bagus pada gaconya terbilang sedikit belum puas, karena itu rencananya ingin diturunkan ke ajangnya SMM yakni Kopdar SMM 13 November mendatang di Sultan. “Rencananya Guenali akan saya turunkan di SMM yang digelar di Sultan 13 November mendatang, karena di SMM yang pasti lebih berat lawannya. Semoga di SMM nanti bisa membawa tropi kejuaraan, syukur-syukur bisa naik tahta ke podium pertama,” tandas Bagus optimis.