28 C
East Java
Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda KICAUAN H.Onny Sadewa SF Rela Lepas President Hijrah Ke Jakarta Dengan Mahar Fantastis

H.Onny Sadewa SF Rela Lepas President Hijrah Ke Jakarta Dengan Mahar Fantastis

HERI BAMBE. Pemandu kacer President

Kacer President milik H.Onny Sadewa SF dari Samarinda bagi kacermania kalangan papan atas bukan asing lagi karena segudang prestasinya. Kacer President yang memiliki ciri khas dalam show satu titik dibarengi dengan buka ekor acapkali dimainkan disertai buka sayap sambil bergetar. Juga materi lagu yang segudang  seperti cililin, gereja,walang, parkit, love bird dan lagu burung alasan. Tak heran, di event Se-Kaltim, seringkali sang maestro tersebut jadi dasar acuan penilaian dalam soal materi lagu.

PRESIDENT. Ketika beraksi di event arema cup

Hanya saja, sejak berita ini diturunkan, warga kicaumania Samarinda khususnya sang empunya H.Onny, rasanya tidak lagi mendengarkan maupun melihat aksi Kacer President lantaran harus hijrah ke Jakarta karena sudah resmi pindah tangan kepada kicaumania asal Jakarta yang tidak mau namanya dipublikasikan.  Menurut Heri bambe dari Gresik yang dipercaya H. Onny untuk merawatnya, membenarkan kalau President malam (Rabu 29/5) ini sudah terbang ke Jakarta.

KENANGAN. Saat President raih juara 1 di event RY-1 di Prambon,Sidoarjo

 

Cukup fantastis mahar President sebesar 125 juta untuk menebus kacer yang usianya yang sudah mapan terhitung sejak 5 tahun silam, berpetualang   di Jawa maupun Kalimantan ini. Bagi penghobi besar seperti H.Onny rela melepas kacer kesayangannya ini, pertimbangannya karena pembeli President selain juga rekan satu hobi asal Kalimantan juga sudah lama memantaunya. “H.Onny rela melepas President lantaran karena sudah dipantau lama dan ditanyakan berkali-kali sama pembelinya ini,” ujar Heri bambe sosok pria yang sebenarnya pemilik pertama President sebelum ditake over H.Onny Sadewa.SF yang saat itu maharnya tembus 50 juta..

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular