25 C
East Java
Kamis, Februari 25, 2021
Beranda KICAUAN Hantu Laut Resmi Pindah Tangan dari Firmansyah Likur ke Donny Makasar

Hantu Laut Resmi Pindah Tangan dari Firmansyah Likur ke Donny Makasar

Muraibatu Hantu Laut salah satu andalan Firmansyah Likur rela melepas gaconya ke Donny Makasar. Meski berat melepas Hantu Laut kepada ketua harian Losari BC tersebut. Marinir perwira pertama yang dinas di kesatuan di markas TNI Karangpilang tersebut pada avesnews saat turunkan Hantu Laut di lomba burung Bupati Sidoarjo Cup 2 lalu, mengaku sebenarnya berat melepas Hantu Laut yang baru sebulan didapatkan dari Jakarta tersebut.

“Tapi demi menambah seduluran saya harus legowo melepasnya karena burung masih dicari sewaktu-waktu tapi kalau persabahatan kemungkinan sulit. Mungkin lewat Hantu Laut ini saya bisa jadi sahabat abadi dengan Mas Donny Makasar nantinya,” ucap Kapten (Mar) Firmansyah likur yang didampingi Athonk pria yang dipercaya Donny Makasaar perihal take over tersebut.

Resminya, Hantu laut ditake over Donny Makasar saat murai yang dipandu Benny tersebut turun terakhir di gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2, minggu (27/1) lalu dengan mahar 150 juta. Prestasi terakhir Hantu laut di event yang digelar di parkir timur Gor, Sidoarjo tersebut puas diposisi runner up di kelas muraibatu B.

“Demi untuk persaingan dikelas Muraibatu, saya mantap take over Hantu laut sebagai tambahan amunisi di Losari BC ke depan. Saya berterima kasih atas kerelaan mas Firmansyah melepas salah satu Murai terbaiknya, semoga kedepannya kita jadi saudara,” hormat Donny secara terpisah.

Sementara, amunisi Losari BC yang ada diantaranya Den Bagus (murai), Cantik, Sentol,Emperor, Obama (love bird), PNS (kacer), Rakuti, Bloondy (kenari). “Semoga dengan tambahan amunisi murai, bisa mengangkat nama Losari BC dikancah perburungan di Makasar khususnya, syukur-syukur bisa harum namanya dikontes-kontes nasional mendatang,” imbuh Donny optimis dalam obrolan penutup.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular