22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEHanzo Cup I Diluruk Peserta Lintas Blok, Pertarungan Dramatis Di Kelas Ekor...

Hanzo Cup I Diluruk Peserta Lintas Blok, Pertarungan Dramatis Di Kelas Ekor Panjang

BERKAT AMUNISI TERBAIKNYA. Alex Gresik borong Tropy kemenangan

Gelaran Hanzo Cup I yang diselenggarakan EO ternama seperti BnR yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya, Minggu (26/7) lalu terbilang animo peserta yang meluruk terbilang sukses. Terbukti sedikitnya 24 kelas yang terpasang tergelar semuanya dengan lancar. Bahkan dalam pengamatan di lapangan, peserta yang hadir bisa dibilang lintas blok timur dan tengah. Tak heran, beberapa kelas khususnya kelas dominan lomba seperti murai batu, ijo nyaris full mengisi gantangan. Namun pertarungan paling dramatis adalah dikelas ekor panjang. Apalagi selama pertarungan dalam merebut podium puncak, satu sama lain saling jegal dan saling geser posisi.

BERKAT KERJA KERAS MB RAJA TIMUR. PBC Gresik pulang boyong motor baru.

MB RAJA TIMUR. Raih ganjaran Juara 1 dikelas MB Hanzo (A)

Diawali dengan besutan Alex Gresik bernama MB Grandong pasca melenggang diposisi puncak dikelas G16, kembali meraih juara pertama dikelas G36. Bahkan gaco lainnya, MB Slamet masih puas diposisi runner up. Sementara kelas ring APBN A yang terjadwal diurutan kedua, MB Ardal 30 milik Farid Ardyan nyaris raih juara double winner, dikelas A, MB Ardal 30 sukses naik podium utama dan di sesi B, MB Pandemi murainya BS berhasil geser posisi MB Ardal 30 diposisi kedua, meski MB Pandemi disesi A masuk urutan 8 besar.

MB KIJING. Milik Dodiet Kober masuk posisi dua di kelas G16

Tak kalah dasyatnya saat kelas Muraibatu (A), MB Raja Timur besutan Abah Wien PBC bertanggung jawab dalam kerjanya, berkat aksinya yang total habis, membuat MB Raja Timur melenggang di posisi puncak, berkat prestasinya, bawa pulang motor baru. Bahkan MB Raja Timur dikelas MB Brawijaya, masih masuk juara 3 besar, dan aksi terakhir dikelas MB Raja Timur dengan varian lagunya yang tembus lapangan tersebut masih masuk dijalur juara 6 besar.

PARA JUARA. Kelas APBN A yang dikawal langsung pengurus APBN

Juga tidak kalah dasyat aksinya MB Todd Ferre besutan baru Mr.Apank 139 Team, puncak prestasi yang diperolehnya yang diawali di kelas G16 masuk 3 besar, lalu prestasi lainnya yang kerjanya terbilang mencolok saat tampil dikelas Brawijaya, MB Todd Ferre mampu mempertontonkan pada tim juri atas kerjanya, di akhir penjurian MB Todd Ferre diganjar juara satu.

MB GRANDONG. Naik podium utama dikelas G36

Sedangkan kelas Cucak ijo yang digelar 3 putaran, yang pesertanya rata-rata memadati gantangan, tidak ada gaco yang mendominasi juara. Dikelas A, CH Sinden salah satu andalan terbaik Abah Hudan 911 yang memiliki performance cukup stabil yang dibarengi sejuta varian lagu dasyatnya mampu melenggang di posisi puncak (juara 1), sementara dikelas B, CH Samson yang meraih juara pertama, dan dikelas C, CH Kamper yang kebagian ganjaran juara satunya.

CH SINDEN. Andalan Abah Hudan Raih juara 1 dikelas A.

MB SOSRO. Dari peringkat 6 besar dikelas Brawijaya, naik derajat ke peringkat 2 besar dikelas G42

Menariknya dari event yang arsiteki Budi Robot bersama Teguh Hanzo ini, dari beberapa kelas yang rata-rata dipasang dua sesi, ada empat jawara yang berhasil meraih double winner. Diantaranya dikelas Anis Merah, AM Kitiran Sewu besutan baru Abah Taufik dari Jombang, dikelas Kacer, The Rock kacernya Yoyon BIR, dikelas Anis Kembang, AK Venom milik Andreas, dan dikelas LB Fighter, Jupan Love birdnya Andhika.Klik Disini Data Juara Hanzo Cup I

KOMUNITAS JAS. Tumplek dalam satu titik.

KACER GUNTUR. Msuk posisi runner up dikelas B

BERKAT AKSI AL FATIH NAIK PODIUM SATU. komunitas AKG kembali melambung.

AM KITIRAN SEWU. Berhasil raih posisi puncak dua kali.

BERKAT KERJA TOTALITAS. Kacer The Rock Raih double winner

AK VENOM. Naik Podium utama dua kali.

CH SAMSON. Juara kelas Ijo G36.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular