22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEHistory 1 Tahun Suro Beraksi, Siap Meluruk Madura Vaganza

History 1 Tahun Suro Beraksi, Siap Meluruk Madura Vaganza

Sekitar setahun lebih cucak ijo suro malang melintang di perhelatan kontes lokal, regional maupun lintas blok antar Event organizer (EO) . Seiring aksinya, tentu segudang prestasi disandangnya, bahkan puluhan kali pinangan yang ditawarkan padanya, tapi Andik saputra sang empunya belum melepasnya, meski mahar yang ditawarkan sudah tembus 8 digit.

“Saya belum siap melepas selain belum ada penggantinya seperti karakter suro, juga mahar yang ditawarkan belum pas,” tandas Andik di awal pembicaraan.

Terakhir suro tampil di gelaran grand opening Metro Bird Championship Feat Mahfud Arifin Jalan Puncak Samibisari, Lontar Surabaya, Minggu (18/10) tampil semua kelas (5 sesion). Alhasil, dengan kestabilannya beraksi, Suro meretas pretasi 2 kali juara 1, juara 3,4,5 masing-masing sekali.

Menurur Andik yang didampingi pemandu bakat Suro, Wawan, kalau di event ini sebagai ajang pemanasan menuju event Madura Vaganza minggu (25/10) besok di Sumenep,Madura. “Semoga di Madura nanti, suro bisa stabil seperti di gelaran ini, karena sepanjang penampilan suro, bila kondisinya stabil tonjolan yang dibawakan keluar semua,” sambung Wawan mantap. Klik Disini Vidio Suro tampil pamungkas di Metro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular